Brilio.net - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak serta anak mereka, Rafathar, untuk terbang ke Turki beberapa hari lalu. Kehadiran Raffi dan Nagita ke Turki dalam rangka pertandingan persahabatan klub sepak bolanya, RANS Cilegon FC. Tak hanya itu saja, selama di Turki pasangan ini pun menghabiskan waktu untuk menelusuri Istanbul, Turki.

Raffi Ahmad juga mengajak serta tim RANS Cilegon FC untuk bisa menikmati makan-makan bersama di salah satu restoran daging ternama dunia, Nusr Et, Turki. Tak tanggung-tanggung, Raffi menyewa satu restoran itu khusus untuk keluarganya dan tim RANS Cilegon FC.

Raffi Ahmad keluarkan Rp 130 juta untuk makan bersama YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Kita ajakin semuanya, tim bola makan di nusr et, guys. Kita sudah booking 70 orang. Gokil," ujar Raffi Ahmad.

"Welcome to Nusr et, welcome to Turki," sapa pegawai Nusr Et.

Momen ini dibagikan Raffi dan Nagita lewat channel YouTube Rans Entertainment, bertajuk "WOW!!! TRAKTIR TIM RANS FC DAGING 130 JUTA!!!" pada Jumat (28/8).

Ya, sesuai dengan judulnya, ketika mendapatkan tagihan atas pesanan mereka, ayah satu anak ini pun cukup kaget. Ternyata mereka telah menghabiskan Rp 130 juta untuk makan bersama di respon mewah Turki tersebut.

"Berapa ini? 75.703," tanya Raffi Ahmad.

"Dikali Rp 1.700," jawab seseorang di balik kamera.

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Ya Rp 150 juta (aslinya Rp 130 juta). Makan 75 orang. Bisa DP mobil," imbuh Raffi Ahmad yang benar-benar syok saat itu.

Traktiran tersebut pun dibayarkan langsung dari kartu milik Raffi Ahmad. Harga fantastis itu jelas saja membuat sebagian besar orang melongo. Mereka juga mengacungi jempol pada kebaikan Raffi dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad keluarkan Rp 130 juta untuk makan bersama YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Mantap,Bosqu sangat DERMAWAN,figur publik yang bagus di jadikan panutan," tulis DOLAN_DOLAN.

"Orang rajin sedekah gak akan berkurang yang ada insyaallah bertambah

I Love rans entertainment , rans family," tulis Alma Althofunnisa.

"A Raffi nggak tanggung tanggung ngasih rejeki sama orang ...makanya a Raffi rejekinya ngalir terus alhamdulillah semoga selalu sehat ...aminn," ujar Yuni Yuni.

"Raffi Ahmad emg the best, beruntung team rans CFC dpt bos begitu baik," kata Ayash Athaiyan.

"Beruntung bget para pemain Rans,punya bos sebaik Raffi Ahmad.makmur semua," timpal @The Lagend.

(brl/gib)