Brilio.net - Nama Babe Cabita dan Marshel Widianto semakin disorot tatkala kedua komika tersebut terpilih sebagai brand ambassador (BA) produk skincare, MS Glow Men. Mereka sempat mendapat tanggapan negatif dari segelintir warganet, sebab dinilai tak cocok menjadi duta produk tersebut.

Namun kepercayaan diri keduanya membuat respons negatif itu tenggelam dengan sendirinya. Gilang Widya Pramana, bos dari MS Glow Men tetap memilih Babe dan Marshel sebagai BA produknya dan bekerja sama membuat iklan yang menarik.

Hasilnya iklan tersebut pun muncul di Times Square New York. Muka kedua komika ini memenuhi billboard di New York dan mendapat perhatian publik.

Kabar ini pun menyebar cepat di Twitter hingga menjadi trending topic. Hal itu disampaikan oleh Gilang Pramana di akun Instagram-nya.

babe marshel times square © 2021 Instagram

foto: Instagram/@juragan_99

 

"Dari FreeYork ke NewYork!! Selamat adikku @marshel_widianto atas pencapaiannya dan selamat juga @babecabiita bisa sampe di titik ini!! Kalian berdua memang luar biasa dan pokoknya bareng @msglowformen semua juga bisa!!," tulis Gilang seperti dikutip dari akun Instagram @juragan_99, Sabtu (28/8).

Bersama dengan caption tersebut, Gilang juga membagikan tangkapan layar komentar warganet dengan username, @caesarjacobs. Ia sempat mengatakan bahwa jika wajah Babe Cabita dan Marshel Widianto tampil di Times Square, maka dia akan mandi di Pantai Ancol.

babe marshel times square © 2021 Instagram

foto: Instagram/@juragan_99

 

"Eh, btw kemaren ada yang komen gini (slide terakhir) ini mana ya orangnya? Ayo followerku bantu cari, minta janjinya untuk dia mandi di Ancol," tulis bos MS Glow.

Kemunculan iklan MS Glow Men di billboard New York tak hanya menarik perhatian masyarakat Indonesia. Warga lokal pun dibuat terkagum sambil tak berhenti memandangi billboard tersebut.

 

Pria berbaju merah dalam video itu mengatakan bahwa iklan tersebut memang keren. Dia senang karena iklan skincare dari MS Glow menampilkan wajah 'real' untuk merepresentasikan iklan tersebut.

"Amazing! I'm glad, they using real people, are you see? Wow, I love it. That's amazing I have to take video," katanya.