Brilio.net - Komika Marshel Widianto dan Babe Cabita menjadi perbincangan publik usai wajah keduanya terpampang di pusat bisnis internasional, yakni di Times Square New York, Amerika Serikat. Seperti diketahui, Babe dan Marshel menjadi brand ambassador MS Glow For Men, di mana produk ini dipasarkan pada seluruh dunia.

Marshel Widianto ungkap pesan haru Instagram

foto: Instagram/@juragan_99

 

Munculnya wajah kedua komika ini di Times Square New York menjadi trending topic di Twitter. Kehadiran mereka berdua sebagai brand ambassador suatu produk kecantikan berhasil mematahkan beauty standard yang ada.

Gilang Widya Pramana atau yang dikenal Juragan 99 turut bangga atas pencapaian Marshel Widianto dan Babe Cabita. Diakuinya bahwa kedua komika ini memang luar biasa.

"dari FreeYork ke NewYork!! Selamat adikku @marshel_widianto atas pencapaiannya dan selamat juga @babecabiita bisa sampe di titik ini!! Kalian berdua memang luar biasa dan pokoknya bareng @msglowformen semua juga bisa!!," tulis Gilang pada unggahannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gilang Widya Pramana (@juragan_99)

Usai wajahnya trending dan viral, Marshel pun merasa sangat bangga atas pencapaiannya hingga ke titik tertinggi seperti sekarang ini. Marshel menyadari tidak semua orang mendukung dirinya. Meski hinaan datang dari berbagai pihak, namun Marshel percaya setiap orang memiliki kesempatan untuk berkarya.

"From FREE YORK To NEW YORK !!!!!" tulis Marshel.

"SAHABATTT KUUHHH , jujurrrrrr perasaan gw saattt ini seperti pengen naik gunung sampai ke puncak tertinggi terus teriaaak !
"TERIMA KASIH "
Biar semua orang bisa denger kalau gw sangat bersyukur dan biar semua orang bisa tahu kalo ANAK PRIUK tidak selama nya tengelam dengan masa lalu nya," lanjut Marshel.

Marshel merasa sangat beruntung atas apa yang dia pilih selama ini. Menurutnya menjadi komika merupakan pilihan yang tepat dan tidak pernah dia sesali.

"Sampai saat ini gw nggak pernah menyesal pernah mengenal ilmu seni yang bernama
STANDUPCOMEDY. TERIMA KASIH STAND UP
Yang sudah membawa gue sejauh ini," tulisnya.

Marshel juga sangat berterimakasih pada banyak pihak yang selama ini telah mendukung dirinya untuk terus berkarya.

"Sekali lagi terima kasih buat dukungan support dari mas @juragan_99 dan mbak
@shandypurnamasari
Kalian adalah salah satu malaikat di hidup ku ..," katanya.

Marshel bahkan tak percaya dengan apa yang telah dia raih sejauh ini. Mengingat masa lalu kelamnya, rasanya sulit untuk bisa mendapatkan semua ini.

"Gue percaya masa lalu ku yang kelam dan tidak punya harapan bisa berubah dan glowing ke seluruh dunia
Bersama
@msglowformen ," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marshel Widianto (@marshel_widianto)

Melihat ungkapan yang mengharukan itu mendapatkan banyak respon berupa dukungan untuk Marshel.

"aura lu emang positif banget shel! suksesss!!!," kata @renaldypjs.

"Skrg yang menghujat cuma bisa nontonin sambil melongo ," kata @marendra14.

"Keren abang panutan, semoga ketularan sukses. Semangat untuk para pejuang keluarga, walaupun jalannya ga sama tapi kita pasti bisa mewujudkan apa yg kita harapkan beberapa waktu mendatang," timpal @mrizalfaa.

"Merinding, boskuuu!!! ," ujar @rockygiro.