Brilio.net - Lesty Kejora kini telah resmi menjadi istri pesinetron dan juga pembawa acara, Rizky Billar. Sejak pacaran hingga menikah Lesty dan Billar selalu berhasil membuat banyak orang kagum. Pasangan ini selalu tampil serasi dalam berbagai kesempatan, terlebih setelah halal, kebersamaan mereka kian erat dan membuat banyak orang baper.

Seperti yang diketahui, Lesty Kejora merupakan salah satu pedangdut yang memiliki style kece. Dia pintar memadupadankan pakaiannya, sehingga terlihat begitu fashionable dan stylish abis. Tentunya dengan gaya berpakaian Lesty yang keren dan tertutup ini menjadi kiblat fashion kaum wanita muslim.

Selain stylish, tentunya perempuan berusia 22 tahun itu memiliki selera fashion yang keren. Bahkan harganya berhasil membuat mata terbelalak. Seperti yang baru-baru ini diperlihatkan oleh akun Instagram @Lesty.fashion. Lesty tampak anggun dengan yang memiliki corak warna indah. Dia pun memadukan dress tersebut dengan jaket jeans dan hijab warna cokelat muda.

harga fashion item Lesti bikin melongo Instagram

foto: Instagram/@Lesty.fashion

Meski terkesan sederhana, namun harga dress Mango Lesty Kejora lumayan mahal yakni seharga sekitar Rp 700 ribu. Pada kesempatan yang sama, Lesty juga mengenakan alas kaki berupa high heels dari Dior ditaksir seharga Rp 16,5 juta.

Unggahan itu pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang kagum, meski terkesan sederhana, namun fashion item Lesty Kejora memiliki harga fantastis.

"Padahal dah naksir ama dress nya tapi pas liat harganya nyerah," tulis @ferina.naa.

"Orng kayk gini masih di bully. Smntra yg bully cma bisa beli daster 100 3," kata @puspita_erna_sari.

"harga sepatuny mehong sekali sandal sepatuny dede lucu2...," ujaar @barok_2016.

"Mau meninggal aku sm hargnya," timpal @desialfionita96.