Brilio.net - Selebgram sekaligus musisi, Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin tengah menjadi perbincangan hangat karena dituding menelantarkan kucing peliharaannya. Hal ini diketahui dari unggahan mantan istrinya, Rachel Vennya di Instagram stories khusus bagi pengikutnya yang berlangganan.

Terlihat, Rachel menunjukkan hasil check up Nala, kucing peliharaan Okin. Dari hasil check up menunjukkan bahwa kucing tersebut mengalami anemia, dehidrasi berat dan kelaparan. Selain itu, juga ada pembengkakan pada organ hati. Diagnosis sementara, Nala menderita autoimun, anemia, hepatitis, infeksi virus/bakteri dan parasit darah.

Tak hanya menunjukkan hasil check up, ibu dua anak ini juga turut membagikan foto kucingnya. Terlihat kucing tersebut begitu kurus. Rachel pun memberikan pesan kepada Okin untuk memberikan kucing hutan tersebut kepada orang lain, apabila tak bisa lagi merawatnya.

"Kalau nggak bisa rawat, bisa kasih ke orang lain!" tulis Rachel Vennya bersama foto kucing bernama Nala dengan kondisi mengenaskan, Rabu (27/3).

Rachel mulanya panik sebelum akhirnya membawa ke dokter. Rachel Vennya mengetahui kucingnya dalam keadaan tak sehat setelah dia datang ke rumah yang tadinya di tempati Okin. Kabarnya rumah tersebut akan diambil alih Rachel Vennya. Sebab seperti diketahui, sejak bercerai, Okin memutuskan untuk pindah dari rumah yang dia sempat tempati bersama Rachel.

"Bisa tenang kah hidup tahu kayak gini? Kalau sudah kayak gini teman-teman exclusive saksinya ya. Aku mau bawa anabul-anabul ini dan perbaiki gizinya sama ahlinya. Kalau sampai diminta balik sih nggak waras," ujar Rachel Vennya.