Brilio.net - Salah satu selebgram Indonesia yang popularitasnya melebihi artis adalah Rachel Vennya. Konten video yang ia unggah di media sosial sukses meraup pundi-pundi rupiah. Tak ayal, jika mantan istri Niko Al Hakim ini mendapat predikat selebgram dengan bayaran endorse yang mahal.

Namun jauh sebelum hidup bergelimang harta hingga disebut janda kaya raya oleh beberapa warganet. Nampaknya Rachel Vennya pernah merasakan hidup susah hingga bingung harus makan apa pada kala itu.

Rachel Vennya pernah menuturkan bahwa ia bukanlah dari keluarga kaya raya. Ia berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja yang belum memiliki rumah maupun mobil sendiri. Bahkan, ketika kecil ia dan ibunya terpaksa menumpang di rumah kakek-neneknya yang hidup beranggotakan tiga keluarga, ada om, kakek-nenek, dan ia serta ibunya.

"Aku lahir keluarga yang cukup tapi enggak berlebih. Bisa lah untuk sekolah dan makan. Aku kecil tuh kita enggak punya rumah nggak punya mobil, jadi benar-benar secukupnya banget," terang Rachel Vennya dilansir YouTube BUND Lifetainment.

Kini punya hunian dengan luas 1.200 meter persegi, rumah mewahnya mengusung konsep modern tropis dengan dilengkapi fasilitas canggih seperti smart toilet hingga terdapat paludarium dengan harga yang cukup mahal.

Seperti apa ya kira-kira potret rumah Rachel Vennya, yang dilengkapi air terjun ini? Yuk, simak selengkapnya dibawah ini, dilansir brilio.net dari kanal YouTube Atta Halilintar pada Senin (11/2).