Brilio.net - Mantan pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin, kembali menuai pembicaraan netizen. Namun, bukan karena keduanya kembali rujuk, melainkan momen kebersamaan di antara Rachel Vennya, Salim Nauderer, Niko Al Hakim, dan Adhisty Zara. Sontak saja potret kebersamaan mereka seolah tampak seperti sedang double date.

Namun, sebelum potret ini beredar, pada beberapa waktu lalu, selebgram dua anak ini memang terlihat mengajak sang mantan suami Okin untuk melakukan double date. Pada awalnya, Rachel mengunggah potretnya bersama Salim Nauderer. Senyum sumringah terlihat di wajah mereka.

Tak ada keterangan yang dituliskan Rachel Vennya untuk fotonya bersama Salim. Namun, Okin menyampaikan komentarnya terhadap potret mantan istri dan pacarnya. Melihat komenan Okin, Rachel pun membalas dengan kalimat mengejutkan.

"Lezzgo double date?" sahut Rachel Vennya.

Niko pamer kemesraan dengan Zara © berbagai sumber

foto: Instagram/@rachelvennya

Alih-alih tidak akan terjadi momen double date di antara keduanya, mantan pasangan suami istri ini justru terciduk tengah berada dalam satu acara yang sama dengan pasangannya masing-masing. Dalam foto yang diunggah oleh sahabat Rachel Vennya yakni Vicky Alaydrus terlihat Zara, Okin, Rachel Vennya dan Salim Nauderer berpose bersama di sebuah tempat hiburan malam. Meskipun postingannya dihapus oleh Vicky, namun foto tersebut sudah tersebar luas di berbagai platform media sosial.