Brilio.net - Selebgram Rachel Vennya baru-baru kembali membuat heboh publik lantaran kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan Salim Nauderer. Seperti yang diketahui hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer diduga telah berakhir beberapa waktu lalu.

Namun momen kebersamaannya dengan Salim baru-baru ini seolah sebuah pertanda jika keduanya kembali menjalin hubungan spesial. Di unggahan tersebut, Rachel tampil menawan dalam balutan busana kebaya berwarna navy. Salim gagah dalam balutan kemeja batik berwarna senada.

 rachel vennya pamer foto bareng salim nauderer © berbagai sumber

rachel vennya pamer foto bareng salim nauderer
Instagram/@rachelvennya

Tak hanya itu, Rachel juga terlihat merangkul Salim dan menampilkan senyum manisnya. Sementara Salim memilih untuk tersenyum tetapi tak menoleh ke arah kamera. Meskipun Rachel tak membubuhkan caption di foto terbarunya. Namun warganet menebak keduanya kembali menjalin hubungan karena mengenakan busana serasi dan terlihat mesra.

Nggak cuma penampilan keduanya saja yang menjadi sorotan. Warganet juga dibuat salah fokus dengan salah satu komentar di unggahan terbaru Rachel Vennya. Komentar tersebut datang dari sang mantan suami, Niko Al Hakim. Dia tampak meninggalkan komentar berupa emoji hati berwarna merah.