Brilio.net - Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kini sedang jadi perbincangan hangat. Setelah 11 tahun membina rumah tangga, hubungan keduanya terancam kandas di tengah jalan. Isu tak sedap ini dikabarkan karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Baru-baru ini, Okie mengajukan gugatan cerai terhadap Gunawan di Pengadilan Agama Kota Bogor pada Jumat, 10 November 2023. Alasannya adalah karena Gunawan tidak menunjukkan rasa penyesalan setelah tertangkap basah jalan dengan wanita lain di Kediri. Okie juga mengaku sudah ditalak oleh Gunawan sebulan sebelumnya tanpa alasan yang jelas.

Sebelumnya, rumah tangga keduanya dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan bahagia. Tak jarang keduanya pun saling memamerkan foto-foto mesra di media sosial. Namun, kini foto kebersamaannya dengan Gunawan Dwi Cahyo telah Okie hapus dari media sosial. Begitu juga dengan Gunawan, beberapa potret Okie juga telah menghilang dari galeri media sosial Gunawan.

Kabar kandasnya hubungan rumah tangga Okie dengan pesepak bola asal Jepara itu membuat publik tertarik melihat-lihat kembali momen manis mereka dulu. Berikut momen kenangan Okie dan Gunawan, seperti dilansir brilio.net dari Instagram/@gunawandwicahyo13, Sabtu (11/11).