Brilio.net - Cameria Happy Pramita atau akrab disapa Mita dikenal sebagai musisi yang tergabung dalam beberapa grup musik. Sebelum tergabung dalam duo The Virgin, Mita telah tergabung dalam grup musik besutan Ahmad Dhani, The Rock. Kini, wanita berusia 31 tahun ini memiliki profesi baru sebagai Disc Jockey (DJ).

Tak sendirian, Mita menggandeng DJ cantik bernama Citra Anidya. Mereka tergabung dalam Black Champagne. Mita dan Citra tergabung dalam Black Champagne setelah mengeluarkan single berjudul 'Jangan Gitu Dong'. Keduanya pun telah dibanjiri tawaran manggung di berbagai lokasi.

Belum lama ini, partner Mita dalam Black Champagne mengunggah aksi panggungnya. Keduanya begitu kompak melantunkan lagu Cinta Terlarang yang dipopulerkan oleh The Virgin dengan iringan musik Electronic Dance Music (EDM).

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Citra Anidya (@ncit90) pada

Unggahan Citra Anidya ini menarik perhatian warganet. Banyak netizen khususnya penggemar The Virgin yang kurang suka dengan penampilan Black Champagne.

Loading...

"INI LAGU NYA THE VIRGIN WOY HAHA BUKAN BC," tulis salah satu fans.

Komentar tersebut jelas langsung menarik perhatian Mita. Tak terima dengan komentar penggemarnya, Mita pun membalasnya dengan huruf kapital sebagai tanda kekesalannya.

"Kalo comment pke otak jangan otot doang,dan SAYA TEGASKAN KEPADA SIAPAPUN YANG MENJADI PROVOKATOR SAYA TIDAK SEGAN2 untuk MEMBLOCK KALIAN!!! THE VIRGIN BAND SAYA DAN BLACK CHAMPAGNE PUN GRUP DJ ANDALAN. SAYA ,JD 22 nya BERHARGA BUAT SAYA, jd siapapun yang ganggu saya akan BERTINDAK TEGASS !!!" balasnya.

Tak berhenti di situ, Mita pun mengunggah ungkapan kekesalannya lewat akun Instagram.

mita kesal  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mitathevirgin

"Jadi Fans ga usah Bodoh Dan jadi Haters ga usah Sok Pinter apalg yang tdnya NgeFans trus jd Haters ga ush Goblok!! Ga usah sok sempurna komentarin Hidup saya.. Ga usah sok sempurna ngatur saya harus ngapain .. Kalo ga suka ga ush diliat.. Saya mau nge Dj kek,mau nyanyi kek,mau jungkir balik kek HAK SAYA!! Suka silahkan ga suka Bodo Amat !! Komentar ga pny otak dan jd provokator giliran diBlock Marah2 .. Kalo ga mau diBlock ga ush jd Provokator .. Bikin ribut org yg ga ribut .. PAKE OTAK JANGAN PKE OTOT !! Dasar norakk !! MAKASIH BUAT FANS Saya Yang SMART dan menghargai KARYA saya .. The Virgin dan BLACK CHAMPAGNE ANDALAN SAYA SMUA. JD GA USH SOK TAU DAN KOMENTAR INI ITU KALO GA TAU APA APA .. SAYA BERKARYA BUAT KALIAN FANS LOYAL SAYA BUKAN BUAT ALAY YANG MUSIMAN ..," ungkap Mitha The Virgin, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Senin (4/12).

Postingan Mita ini pun mendapat reaksi beragam. Tak sedikit penggemarnya yang memberikan dukungan penuh pada setiap keputusan dan karya sang idola.

"Sabar kak mit.. Yang penting terus berkarya.. Inget kata pepatah.. Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin yang menerpanya.. Biarin aja anjing menggonggong.. Masih bnyak kok yg respect n menghargai karya" kakak.. Klo yg namnya fans pasti sllu dkung idolanya dlm berkarya..," ungkap akun @dewinur_jannah.

"Sabar ya kak @mitathevirgin abaikan saja perkataan mereka yg hobi nyinyir itu namanya fens berkedok lawan," tulis akun @wahyuniozii17.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @arnyyuniarty, "mau ka @mitathevirgin kaya apa kek tetep aja aku suka sm ka mimit , dr mulai di the rock , the virgin , black champagne smpe jd DJ aku tetep suka?. harusnya bangga dong idola nya karir nya tambah maju . Please buat si provokator buka mata lu lebar" gunain bola mata lu yg bner liat hasil karya nya !!!!!"

Namun tak sedikit pula yang justru menyesalkan sikap Mita terhadap penggemarnya.

"Duh kok publik figure ngomong nya kaya gitu sih bahasa nya yaampun @mitathevirgin," kata akun @rosidahrosmawati.

"Krn lu public figure maka hak pra netijen jg berkomentar. Jd santai ja sih napa. Lu bkan satu2ny arts yg ngalamin ni, kl responmu sma ja dgn pr haters dan fans alay mu itu trs level kamu dmn? Agnez Mo lbh parah loh dr nih, tp krn dia nyingkapinny bijak mka gak heran kl karir doi ttp top smp skrng. Cma saran krn biasany jstr fans yg cerewet itulah yg plng militan dan loyal," ungkap akun @a2nezfin.