Brilio.net - Aksi sulap ekstrem memang sangat berisiko. Kalau tidak dalam pengawasan dan dilakukan oleh profesional aksi ini akan berdampak pada jatuhnya korban.

Akhir-akhir ini nama ilusionis dalam negeri, Demian Aditya, kembali mencuat. Setelah melakukan aksi yang memukau para juri di America's Got Talent (AGT), kini Demian ingin menunjukkan eksistensinya di negeri sendiri. Namun musibah justru terjadi saat aksi ekstremnya memakan korban. Aksi yang diberi nama The Death Drop ini mencederai seorang stunman.

Sebelum kegagalan ini terjadi Demian adalah pesulap yang bayak melakukan aksi ekstrem dengan sukses. Seringkali aksinya disiarkan secara langsung oleh televisi dan sukses besar hasilnya.

Berikut ini 5 aksi ekstrem Demian yang sukses dilakukan dengan sempurna:

1. The Guillotine.

Loading...

Dalam aksi ini kepala demian akan ditaruh di alat pemenggal kepala. Ia harus berhasil membuka borgol di kedua tangannya sebelum pisau jatuh tepat ke lehernya. Pisau berukuran besar tersebut disangga oleh tali yang kemudian akan dibakar. Jika tali tersebut terputus maka pisau akan jatuh. Beruntungnya Demian berhasil lolos dalam aksi ini.

2. Bertahan dikubur dalam semen selama 50 jam.

Demian diharuskan masuk ke dalam boks berukuran besar. Nantinya boks ini akan diisi dengan semen yang beratnya mencapai 4500 kilogram. Tak hanya itu, seluruh badannya akan dikunci dengan 7 buah gembok. Dalam 50 jam itu Demian akan bertahan dan mencoba untuk lolos.

3. Buried Alive.

Trik ini pernah Ia tampilkan di acara AGT. Di mana Demian akan dikubur hidup-hidup setelah sebelumnya rantai dan borgol meliliti tubuhnya. Jauh sebelum AGT, Demian pernah melakukan trik ini pada acara televisi. Hasilnya pun trik buried alive sukses Ia lakukan dengan sempurna.

4. Ditabrak oleh motor berkecepatan tinggi.

Sang ilusionis akan menggunakan pakaian khusus kemudian diikat kencang dengan tali. Pakaian ini memungkinkan tangan Demian untuk tidak bisa bergerak sama sekali.

Sementara itu, sebuah motor dengan kecepatan tinggi siap untuk menabraknya. Demian berhasil lolos dan menipu mata para penonton. Ia malah menjadi pengendara motor yang siap menabrak tubuhnya sendiri.

5. Water Torture

Kali ini Demian akan ditenggelamkan dalam akuarium tinggi penuh berisi air. Seperti biasa, Ia akan diikat dengan rantai serta tangannya terborgol. Dalam trik kali ini Ia melakukan dua kali percobaan.

Percobaan pertama harus diulang karena Demian mengalami kram. Percobaan kedua pun sukses dilaluinya. Ia berhasil lolos dengan catatan waktu tiga setengah menit.