Brilio.net - Melihat aksi Demian di panggung hiburan juga tak terlepas dari peran sang istri, Sara Wijayanto. Sara selalu menemani Demian dalam setiap aksi panggungnya, seperti saat Sara menemani suaminya mengikuti audisi di acara American Got Talent Mei 2017 lalu.

Di balik kesuksesan penampilan Demian, aksi Sara pun kerap menjadi perbincangan publik. Sara disinggung terlalu berlebihan dalam berekspresi, meski di kesempatan lain Sara mengatakan kalau ekspresi yang ia tunjukkan apa-adanya.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen Sara Wijayanto dihujat warganet gara-gara aksi sulap suaminya, Jumat (1/12).


1. Aksi Sara di American Got Talent.

Sara © 2017 brilio.net foto: istimewa

Aksi Demian di American Got Talent beberapa waktu lalu sempat bikin heboh warganet, bahkan menjadi trending di lini masa Youtube. Aksi Demian yang juga disaksikan sang istri, Sara Wijayanto mampu memukau juri dan penonton dengan pertunjukan yang seru dan mendebarkan. Bahkan beberapa penonton sempat histeris dengan aksi menantang nyawa tersebut.

Di balik kesuksesan pertunjukan tersebut, Sara mendapat sorotan negatif dari warganet. Ia dinilai berlebihan, ekspresi yang ia tunjukkan dinilai terlalu khawatir dan akting belaka, bahkan aksi Sara dituding untuk mempengaruhi emosi penonton semata.

Komentar di akun Youtube American Got Talent pun ramai dengan komentar negatif untuk Sara. Seperti komentar akun Muhammad Imran "His wife does so much over acting seriously (akting istrinya terlalu berlebihan)."


2. Death Drop SCTV Award.


Atraksi Death Drop Demian Aditya di panggung live SCTV Award Rabu (29/11) menelan korban. Stuntman Edison Wadhana mengalami luka serius karena menggantikan Demian di dalam sebuah peti yang tergantung.

Pada pertunjukan tersebut, warganet kembali menyoroti ekpresi Sara Wijayanto. Sara yang terlihat panik saat peti jatuh dinilai hanya akting belaka. Warganet pun ramai menghujatnya, ada yang emosi hingga marah. Postingan Instagram Sara pun banjir komentar hujatan warganet, seperti komentar akun @sarieshasa "Pinter sis akting nya."

Komentar @sethianee77@dekyuuu "ihhh w mah ngetawain muka c sara yg sok drama lebay..baca sono kmen yg laen jga nanggepin muka dia yg lebay nya gk ketulungan. yg luka bkan dia tpi c korban."