Brilio.net - Masyarakat Tanah Air saat ini tengah ramai membicarakan kejadian nahas dalam acara SCTV Awards. Aksi menegangkan yang dilakukan ahli sulap Demian Aditya ternyata memakan korban yang tak lain adalah stuntmannya.

Jatuh dari ketinggian saat masih berada di dalam peti, stuntman dengan nama lengkap Edison Wardhana harus berakhir di rumah sakit. Saat ini ia dikabarkan mengalami patah tulang hingga paru-paru robek dan masih berada di ruang ICU.

Unggahan terakhir Edison Wardhana © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@edison_wardhana

Turut berduka dengan kejadian nahas ini, warganet beramai-ramai menuliskan doa mereka atas kesembuhan Edison Wardhana pada kolom komentar unggahan terakhir Edison. Bahkan beberapa mengaku sampai menangis menonton insiden tersebut.

Loading...

Yang bikin warganet tambah sedih adalah isi dari unggahan tersebut. Postingan dalam bentuk video itu rupanya memuat persiapan sulap yang akan dilakukan Edison bersama-sama dengan Demian.

Lewat akun Instagramnya @edison_wardhana, Edison mengunggah video ini dengan caption "Thank you istriku @utamiayuh buat kekuatan doa...kesabaran....dukungan buat kami disini. Tuhan beserta kita Aminnnnn."

Kini unggahan ini telah ditonton lebih dari 350 ribu kali dan dikomentari lebih dari 2 ribu kali. Warganet beramai-ramai memanjatkan doa mereka.

Seperti akun @anggunpamase yang menulis, "Semoga lekas sembuh om tetap sabar dan semangat sembuh ya, Gbu."

"Kita semua mendoakan agar om edison cepat sembuh, semoga Allah mentabahkan hati istrinya. Amiin ya Allah," sambung @vaainita.

"Nyesek bgt liatnya... Semoga lekas pulih Bung Echon..." tulis @galankgunawan.

Semoga lekas sembuh Edison.