Brilio.net - Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Joko Widodo berencana akan menikahi kekasih hatinya Erina Gudono pada Desember mendatang. Jelang pernikahan, putra bungsu Presiden Jokowi ini melakukan pemotretan prewedding di sejumlah lokasi.

Salah satu lokasi pemotretan yang dipilih Kaesang yakni Stadion Manahan, Solo. Lewat Instagram pribadinya, Kaesang membagikan hasil prewedding bersama Erina. Dalam foto tersebut tampak keduanya mengusung konsep sepak bola lengkap dengan jersey Persis Solo.

Melihat sang adik menggunakan Stadion Manahan untuk prewedding, Gibran Rakabuming yang juga menjadi Wali Kota Solo mengingatkan adiknya agar membayar biaya sewa stadion yang dikelola oleh Pemkot Solo tersebut.

Dilansir brilio.net dari kanal YouTube Berita Surakarta (11/11), Gibran Rakabuming mengaku lupa berapa harga sewa Stadion Manahan Solo untuk keperluan yang bukan olahraga.

Gibran tagih uang sewa ke Kaesang © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@kaesangp

"Ya nanti biar ditagih Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga), biar ditagih Dispora. Saya lupa (berapa tarif sewanya), ada di Perwali, (Peraturan Wali Kota). Saya lupa (harganya)," kata Gibran Rakabuming.