Brilio.net - Tak pernah banyak bercerita tentang hubungan asmara, Kaesang Pangarep seakan menjawab pertanyaan warganet mengenai kedekatannya dengan jebolan Puteri Indonesia, Erina Gudono. Putra bungsu Jokowi ini akan segera naik pelaminan.

Melalui akun Twitternya, Kaesang pun mengumumkan kabar bahagia tersebut. Dalam cuitannya, ia menyebut akan mempersunting orang Daerah Istimewa Yogyakarta yang tak lain adalah Erina Gudono, pada akhir tahun. Namun, ia tak menjelaskan secara detail tanggal pernikahannya.

Kabar tersebut pun diiringi dengan ajakan Kaesang kepada suporter Persis Solo dan PSIM Jogja yang dikenal memiliki rivalitas dalam Derby Mataram untuk berdamai. Seperti diketahui, rivalitas antara Persis Solo dengan PSIM Jogja tak hanya di dalam lapangan. Di luar lapangan juga tersemat 'rivalitas' antara suporter kedua tim.

kaesang akan nikahi erina gudono © berbagai sumber

foto: Instagram/@kaesangp

"Aku akhir tahun nikah sama orang DIY. Nah ini giliran kalian @persisofficial @PSIMJOGJA untuk melakukan perubahan kecil di dunia persuporteran #MataramIsLove," tutur Kaesang, dilansir brilio.net pada Selasa (4/10).

(brl/jad)