Brilio.net - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep terlihat mengajak kekasihnya, Erina Gudono, menonton pertandingan derby Jateng Liga 1, antara Persis Solo Vs PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu (3/9) malam. Pertandingan sepak bola antara Persis Solo dan PSIS Semarang digelar sekitar pukul 16.00 WIB. Laga yang berlangsung panas itu berakhir sekitar pukul 18.00 WIB. Derby Jateng itu hanya berakhir dengan skor 0-0.

Kala itu, Erina menonton di tribun VVIP dengan memakai jersey Persis Solo merah dengan nomor punggung 11 bertuliskan "Kaesang". Sementara Kaesang mengenakan kaus putih polos.

Usai pertandingan, adik Gibran Rakabuming Raka itu sempat melayani pertanyaan wartawan. Sementara Kaesang meminta Erina untuk masuk terlebih dahulu ke dalam mobil.

Saat ditanya mengenai hasil pertandingan yang berakhir imbang 0-0, Kaesang justru mengaku hanya ingin melihat Stadion Manahan Solo. Dia juga mengatakan melihat stadion untuk mengecek lokasi foto prewedding.

"Ngecek venue buat prewed," ujar Kaesang seperti dilansir brilio.net dari YouTube berita surakarta pada Minggu (4/9).

Kaesang & Erina nonton bola di Stadion Manahan © Instagram

foto: Instagram/@erinagudono

Namun saat dikejar pertanyaan kapan akan digelar prewedding-nya, Kaesang justru tampak tersipu malu. Ia tidak mau berbicara banyak terkait prewedding-nya tersebut.

"Mengko wae (nanti saja), salah ngomong aku," papar dia.