Brilio.net - Sudah hampir empat tahun lamanya penyanyi dangdut Saipul Jamil mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur lantaran terjerat kasus tindak pidana korupsi dan asusila. Meski demikian, sejumlah dukungan serta doa pun terus mengalir dari sahabat dan rekan-rekannya sesama selebriti, salah satunya Inul Daratista.

Baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya, Inul mengunggah potret terbaru Saipul Jamil. Terlihat, mantan juri Dangdut Academy ini berfoto bersebelahan dengan karyawan Inul. Ia tampak tersenyum dengan memegang kardus. Istri dari Adam Suseno ini pun mengaku jika paras sahabatnya semakin tampan. Ia juga menambahkan, jika Saipul bebas nanti akan banyak orang yang terpana dengan parasnya.

"Yg kiri anak buah saya karyawan inul Vizta yg kanan sahabat baik saya Saipul Jamil. Kamu ini sekolah kok tambah ganteng seh bang ipul tar lulus sekolah keluar org pada terpesona dgn kekinclonganmu, sehat terus yo bang ipul sayang," tulisnya.

Meski dikabarkan jika mantan istri dari Dewi Perssk ini gagal mendapat remisi atau pembebasan bersyarat di tengah pandemi Covid-19, Inul selalu memberikan dukungan dan semangat kepada sahabatnya. Dalam momen bulan Ramadan tahun ini pun Inul mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada sahabatnya yang harus melewati di sel tahanan.

Loading...

"Selamat menjalankan ibadah puasa semoga amalan kita di bulan suci nambah banyak. Dan kita dijauhkan dr org2 jahat dan pembenci," terangnya.

Ibu dari satu orang anak ini sudah tidak sabar menantikan kehadirannya. Ia pun juga menyelipkan sepatah kata untuk sang sahabat bahwasannya banyak teman belum berarti semua jujur dan mau ikhlas menerima segala kekurangan. Inul mendoakan agar lelaki yang kerap disapa Bang Ipul, agar selalu diberikan kesehatan.

"Kutunggu lulusnya biar bisa makan bakso bareng lagi kyk dulu di studio. Banyak teman tapi smua tdk jujur dan setia. 1 teman baik yg ikhlas dan mau menerima segala kekurangannya. Sama dgn 1 kompi teman. Sehat selalu Do’a Bi Do’a ye bang," tambahnya.

Tak menunggu lama, unggahan dari Inul Daratista itu langsung mendapatkan respons positif dari warganet. Banyak dari mereka yang salut terhadap kebaikan Inul Daratista. Mereka pun tak lupa memberikan semangat untuk Inul dan Saipul Jamil agar diberikan kesehatan selalu.

"Sehat slalu bang ipul, bunda juga," ungkap vhytha.96

"Aamiin ya allah,smoga bang ipul diberi kesehatan trus ya bunda inul," ucap ikhyaniyuli

"Salut dan kagum dgn bunda inul yg slalu baik dan hatix tulus ihlas untuk bang ipul smoga bunda inul shat dan slalu dlm lindungan Allah SWT," sambung lhiafhays