Brilio.net - Dampak virus corona begitu besar dirasakan masyarakat Indonesia. Salah satu yang terlihat adalah sejumlah tempat usaha, pusat perbelanjaan, maupun kuliner mau tak mau tutup sementara waktu. Hal ini rupanya juga dialami oleh penyanyi dangdut Inul Daratista.

Seperti diketahui, Inul sendiri memang memiliki puluhan cabang usaha tempat karaoke 'Inul Vizta' yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Meski demikian, istri dari Adam Suseno tersebut tetap harus memikirkan kelangsungan usaha dan kesejahteraan karyawannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Inul mengungkapkan saat ini pusing dan kepikiran soal pembayaran gaji dan tunjangan hari raya (THR) ribuan karyawannya. Selain itu, ia juga memikirkan bagaimana nasib karyawannya dalam situasi pandemi corona.

curhat inul gaji karyawan © 2020 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@inul.d

"Meskipun mumet, pala anget bukan krn corona, anget ndelok persiapan gaji pegawai,THR dan lain2. Semoga saya dan team @inulviztaofficial sehat wal’afiat semua sayang2ku," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (4/4).

Kondisi seperti ini memanglah bukan hal yang mudah. Namun ibu satu anak tersebut akan tetap berjuang dan bekerja sekuat tenaga. Dirinya bahkan berjanji akan bertanggung jawab penuh atas gaji dan THR untuk karyawannya.

"Kita berjuang. bekerja dgn air mata sampai titik darah tumpeh2, sing penting saya msh tanggung jawab penuh," lanjutnya.

curhat inul gaji karyawan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Baginya, memenuhi hak-hak para pegawainya adalah sebuah kewajiban yang harus ia lakukan. Di lain sisi, pelantun Buaya Buntung ini menceritakan mengenai beban lain sebagai pemilik perusahaan. Karena bertanggung jawab atas ribuan karyawannya merupakan beban yang berat.

"Saya bilang begini agar jgn ada lagi yg bilang, tekor?? ga iso mangan?? nuntut sana sini?? atau saling mencela.

Sesungguhnya tanggung jawab org yg punya perusahaan jauh lebih berat.

1 kepala keluarga memikirkan anak istri-org tua .

1 perusahaan memikirkan ribuan karyawannya," tegasnya.

Inul mengajak untuk siapapun bisa bersyukur. Di tengah pandemi corona, masyarakat ada baiknya tetap bisa menikmati hidup. Tak lupa pula untuk senantiasa bersyukur atas nikmat yang didapat sampai saat ini.

(brl/vin)