Brilio.net - Wabah corona Covid-19 memaksa masyarakat untuk melakukan karantina di rumah demi memutus rantai persebaran virus ini. Namun demikian, bertahan di rumah dalam jangka waktu yang tidak dapat ditentukan bukanlah hal yang mudah.

Menghilangkan rutinitas untuk keluar rumah bisa membuat jenuh karena ruang lingkup gerak terbatas. Tak terkecuali para selebriti, seperti Inul Daratista.

Untuk mengatasi rasa jenuh selama di rumah, Inul Daratista kerap berkolaborasi dengan sang suami untuk membuat video-video lucu nih. Bersama sang suami, Adam Suseno, wanita kelahiran 21 Januari 1979 ini membuat video TikTok yang mengundang gelak tawa.

Aksi kocak Inul Daratista bersama Adam Suseno ini pun mengundang respons positif penggemar. Banyak warganet yang ikut tertawa dan ketagihan melihat video-video kocak mereka.

Beberapa kali Inul dan Adam memparodikan adegan-adegan lucu. Mulai dari adegan film Rhoma Irama, ceramah Mamah Dedeh dan lain sebagainya.

Seperti apa aksi kocak Inul dan suami selama di rumah saja? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @inul.d, Senin (27/4), tiga aksi kocak Inul Daratista dan Adam Suseno saat di rumah yang mengundang gelak tawa.

1. Banyak yang tak menyangka, ternyata Adam Suseno bisa jadi sosok suami-suami takut istri.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Di balik wajahnya yang terkesan garang, ternyata Adam Suseno menyimpan sisi yang humoris. Buktinya, ia menuruti saja keinginan sang istri untuk membuat video TikTok bersama. Pada video tersebut, Adam sedang berperan sebagai suami yang takut dengan istri.

2. Kali ini, Adam berperan sebagai bayi besar yang sedang ditimang-timang oleh Inul.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Aksi kocak selanjutnya yang dilakukan oleh pasangan ini adalah berperan sebagai ibu dan anak. Adam Suseno yang tampak berkumis dan garang berperan sebagai bayi yang sedang ditidurkan sang ibu, yakni Inul Daratista.

3. Aksi kocak Inul Daratista dan Adam Suseno saat mabuk jamu beras kencur.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

Bergaya bak orang yang sedang meminum alkohol, Inul Daratista dan Adam Suseno sebenarnya sedang memegangi botol beras kecur. Menurutnya, jamu rempah-rempah Indonesia bisa membantu meningkatkan imun untuk melawan corona Covid-19.