Brilio.net - Keberadaan penggemar tentu adalah hal yang sangat penting untuk kelangsungan karier selebriti. Keduanya memang dua hal yang tidak bisa dipisahkan, karena saling mendukung satu sama lain.

Dewasa ini dengan perkembangan teknologi, banyak seleb yang menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Eits, tapi rupanya tak sedikit juga seleb yang mau meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu berkumpul bersama penggemarnya lho.

Seperti apa sih potret kebersamaan selebriti Tanah Air dengan para penggemarnya? Yuk cek lewat foto-foto yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (19/4) berikut ini.

1. Raffi Ahmad - Nagita makan bareng dengan penggemarnya.

seleb dan fans © 2017 brilio.net foto: Instagram/@raffinagita1717

Ditengah padatnya jadwal kegiatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keduanya masih menyempatkan untuk mengadakan kegiatan bersama penggemarnya, salah satunya adalah makan bareng.

2. Billy Davidson dengan Tim Billy.

seleb dan fans © 2017 brilio.net foto: Instagram/@billydavidson_

Aktor ganteng satu ini juga dikenal memiliki kperibadian yang ramah terhadap penggemarnya. Tak jarang lewat akun Instagram pribadinya, Billy memamerkan momen kebersamaannya bersama fansnya.

3. Momen kebersamaan Prilly Latuconsina dengan Prillvers.

seleb dan fans © 2017 brilio.net foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Sukses bermain dalam sinetron GGS semakin menaikkan popularitas Prilly. Film dan sinetron yang dibintangi olehnya selalu laris di pasaran. Tak heran sebagai bentuk terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya, ia selalu ramah terhadap Prillvers.

4. Raisa berinteraksi dengan penggemarnya.

seleb dan fans © 2017 brilio.net foto: Instagram/@raisa6690

Memiliki suara merdu, tak heran jika Raisa memiliki banyak penggemar, dari anak muda hingga orang tua. Ketika sedang performance, Raisa tak sungkan untuk menyempatkan menyapa penggemar kecilnya.

5. Billy Syahputra dengan Ababil.

seleb dan fans © 2017 brilio.net foto: Instagram/@bilsky16

Adik (alm) Olga Syahputra ini dikenal memiliki penggemar yang bejibun. Bahkan fansnya yang tergabung dalam Ababil itu kerap memberi dukungan kepada aktor satu ini. Dalam satu kesempatan Billy merayakan ulang tahunnya bersama para penggemarnya.

6. Ayu Ting Ting dan Aytinglicious.

seleb dan fans © 2017 brilio.net foto: Instagram/@official_aytinglicious

Fans Ayu Ting Ting yang tergabung dalam Aytinglicious ini cukup total mendukung idolanya. Setiap kegiatan yang dihadiri Ayu Ting Ting selalu dipenuhi oleh penggemarnya itu. Ayu pun dikenal ramah terhadap para penggemarnya.

7. Natasha Wilona.

seleb dan fans © 2017 brilio.net foto: Instagram/@natashawilona12

Memiliki kemampuan akting yang memukau, membuat sinetron yang dibintanginya selalu berhasil mencuri perhatian. Penggemarnya pun semakin hari semakin bertambah. Meski mempunyai jadwal syuting yang padat, Natasha rupanya sesekali masih menyempatkan untuk berkumpul dengan fansnya.