Brilio.net - Memiliki rambut gondrong bagi cowok, nggak selamanya identik dengan image buruk. Ada beberapa cowok dengan rambut gondrong tidak terlihat urakan. Seperti para seleb ini misalnya. Meski berambut gondrong, justru mereka terlihat keren dan kece abis. Nggak jarang penampilan mereka justru dipuja oleh penggemar.

Tren rambut gondrong sebetulnya sudah ada sejak dulu. Para seleb lawas yang sudah dulu terkenal juga biasanya memiliki rambut gondrong yang keren. Seolah tidak pernah ada matinya, tren rambut gondrong kini juga dipakai oleh beberapa seleb era 2000-an.

Seleb era 2000-an di sini adalah seleb yang debut di dunia hiburan mulai dari tahun 2000 ke atas. Potretnya yang laki banget dengan rambut gondrongnya membuat sebagian kaum hawa auto gagal fokus. Penasaran siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/8), berikut potret 8 seleb era 2000-an dengan rambut gondrongnya. Terbaru ada Iqbaal Ramadhan.


1. Iqbaal Ramadhan.

foto: Instagram/@iqbaal.e



Ada Iqbaal Ramadhan yang membuat geger warganet dengan style rambutnya gondrong beda dari biasanya. Iqbaal tampak dewasa dan cowok banget, kan?   


2. Bryan Domani.

foto: Instagram/@bryandomani_bd_



Bryan Domani, kakak dari Megan Domani ini sudah lama tampil dengan rambut gondrongnya. Nggak hanya itu, Bryan juga menumbuhkan sedikit kumis dan jenggotnya.   


3. Angga Yunanda.

foto: Instagram/@anggayunandareal16



Bintang muda yang namanya populer berkat membintangi sejumlah judul film seperti Dua Garis Biru ini juga terlihat cowok banget saat tampil dengan rambut gondrong. Kamu termasuk fans Angga Yunanda nggak nih?


4. Arbani Yasiz.

foto: Instagram/@arbaniyasiz



Sebelum memangkas rambutnya agar lebih pendek, Arbani Yasiz pernah gondrong juga lho. Kamu lebih suka Arbani gaya rambut gondrong atau cepak nih?  

2 dari 2 halaman


5. Rangga Azof.

foto: Instagram/@azofrangga



Siapa yang tidak terpikat dengan ketampanan Rangga Azof? Bintang muda ini seolah tidak pernah kehilangan pesonanya. Bahkan ketika Rangga Azof tampil dengan rambut gondrong, ia tetap terlihat macho.   


6. Aliando Syarief.

foto: Instagram/@aliandooo



Aliando Syarief juga masuk ke dalam list seleb era 2000-an yang pernah tampil gondrong nih. Aliando bahkan terlihat lebih berisi setelah mengubah style rambutnya tersebut.
 
 
7. Omar Daniel.

foto: Instagram/@omardaniel_



Kalau bicara seleb dengan rambut gondrong, kamu nggak boleh melupakan bintang muda yang satu ini. Omar Daniel datang ke dunia hiburan dengan rambut gondrongnya yang terlihat pas sekali dengan dirinya.   


8. Giorgino Abraham.

foto: Instagram/@giorgino_abraham



Saat pertama kali bermain muncul di dunia hiburan, Giorgino Abraham membuat terpesona cewek-cewek dengan style rambutnya yang pendek. Bahkan dengan style gondrongnya sekarang pun, Giorgino tetap terlihat keren dan macho abis.