Brilio.net - Karier aktor Rangga Azof kian melejit di dunia hiburan Indonesia. Tampil gemilang dalam setiap sinetron yang dibintanginya, laki-laki kelahiran Palembang 6 Mei 1989 ini pun semakin digandrungi para pemirsa layar kaca.

Totalitas dalam berakting, chemistry yang dibangun Rangga Azof bersama lawan mainnya pun selalu sukses bikin baper. Nggak heran kalau sinetron yang ia bintangi kerap meraih rating tinggi.

Belakangan, pecinta sinetron Tanah Air berbahagia karena sinetron Samudra Cinta sudah tayang kembali di layar kaca. Samudra Cinta tayang Senin (29/6) pukul 20.00 WIB. Kembalinya sinetron Samudra Cinta ini disambut antusias oleh publik.

Tak hanya publik yang antusias, para pemerannya pun tak sabar menantikan tayangnya sinetron Samudra Cinta seperti karakter Samudra yang diperankan Rangga Azof dan Cinta oleh Haico Van der Veken. Keduanya memang berhasil menciptakan chemistry yang mesra sebagai pasangan.

Saking antusiasnya menyambut sinetron Samudra Cinta, Rangga Azof sampai mengunggah fotonya dengan Haico pamer cincin nikah. Tak mau kalah dengan Azof, Haico pun juga mengunggah foto mesra keduanya yang saling melempar senyum manis.

Nah, tapi tahukah kamu, jika sebelum Haico, Rangga juga pernah berakting dan membangun chemistry apik dengan seleb-seleb cantik lainnya? Penasaran siapa saja mereka?

Berikut 6 seleb cantik yang pernah jadi pasangan Rangga Azof di sinetron, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/6).


1. Rangga mengawali debutnya dalam dunia sinetron saat memerankan tokoh Yoga dalam sinetron 'Cinta Yang Sama'. Dikisahkan, Yoga menyukai sosok Nadya yang diperankan oleh Ariel Tatum. Meski bukan tokoh utama, kisah romansa antara Yoga dan Nadya cukup mencuri perhatian berkat chemistry apik dari Rangga dan Ariel.

pasangan Rangga Azof di sinetron Instagram

foto: Instagram/@moza.vidi



2. Pada 2014 lalu, Rangga Azof pernah memerankan tokoh Bambang dalam sinetron bertajuk 'Diam-Diam Suka'. Di sini ia dipasangkan dengan Audi Marissa yang berperan sebagai Naomi. Kisah cinta mereka yang romantis dan lucu pun sukses membuat para pemirsa gemas.

pasangan Rangga Azof di sinetron Instagram

foto: Instagram/@zahwa3930



3. Lalu pada 2018, Rangga sempat dipasangkan dengan Siti Badriah dalam sinetron 'Dendang Cinta Wulan'. Memerankan tokoh Darmaji, akting sempurna keduanya berhasil bikin para penonton baper.

pasangan Rangga Azof di sinetron Instagram

foto: Instagram/@badriaholic_taiwan



4. Dalam sinetron 'Anak Langit', Rangga Azof pernah tampil sebagai Niko. Niko merupakan bos sekaligus pemuja rahasia Tari (Marcella Daryanani), istri dari tokoh utama Andra (Caesar Hito). Meski berperan sebagai perebut istri orang, chemistry antara Rangga dan Marcella pun sukses membuat penonton geregetan.

pasangan Rangga Azof di sinetron YouTube

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)



5. Memerankan sosok Aslan dalam sinetron 'Cinta Buta', Rangga dipasangkan dengan Nikita Willy yang berperan sebagai Aulia, seorang gadis buta. Kisah cinta antara Aslan dan Aulia yang penuh lika-liku berhasil bikin pemirsa baper maksimal.

pasangan Rangga Azof di sinetron YouTube

foto: YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)



6. Tayang perdana pada 2 Desember 2019, sinetron 'Samudra Cinta' mempertemukan Rangga Azof dan Haico Van der Veken. Dalam cerita tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang sahabat yang kemudian saling jatuh cinta. Meski terpaut usia 13 tahun, chemistry yang dihadirkan Rangga dan Haico lagi-lagi sukses mencuri perhatian dan berhasil membuat sinetron tersebut merajai rating.

pasangan Rangga Azof di sinetron Instagram

foto: Instagram/@azofrangga