Brilio.net - Inul Daratista merupakan salah satu pedangdut Tanah Air yang cukup populer dan sukses. Ia bahkan dikenal pula sebagai pedangdut dengan kekayaan melimpah. Pasalnya Inul tak hanya aktif di dunia hiburan saja, namun juga memiliki sejumlah bisnis.

Sebagai seorang publik figur, Inul juga kerap menarik perhatian publik. Ada saja yang menarik dari Inul sendiri maupun keluarganya. Rumah tangga Inul Daratista bersama Adam Suseno terbilang cukup harmonis, tak pernah kabar miring mengenai rumah tangganya.

Kini usia pernikahan Inul Daratista memasuki 25 tahun dan terlihat hidupnya begitu bahagia, bersama suami dan anak semata wayangnya. Baru-baru ini Inul mengungkapkan hal yang mungkin beberapa orang mempertanyakan hal itu, yakni berapa uang bulanan yang diterima Inul dari sang suami.

Melalui unggahan Instagramnya, Inul menceritakan bahwa dirinya tetap setia mendampingi Adam meski sudah tak semuda dulu. Baginya hidup bersama Adam adalah sebuah kebahagiaan.

"Kamu itu dulu cakep yank. Sekarang tuwek, ndut,keriputmu byk,makin botak dan gayamu tak segagah dulu. Kok bs aku bertahan dgnmu ?

Loading...

25thn lebih aku bersamamu. Bahagia ?? Oh tentu tidak konsisten... bayangkan mengarungi hidup bersamamu bukan hal yg mudah.

Riak gelombang badai petir sdh aku hadapi," ujar Inul Daratista.

Tak hanya itu, Inul mengungkapkan meski bulanan dari Adam tak seberapa, namun ia tetap bersyukur. Meski hanya diberikan sejuta bahkan terkadang tak sampai, namun bagi Inul itu adalah berkah.

"Dalam kaya dan miskin .

Setia dlm cinta kasih sampe mati.

Walaupun aku tdk kau nafkahi buanyak... wlaupun cuma sejuta kdg lebih dikit. aku anggap itu berkah... aku anggap diriku istri org biasa yg sejuta cukup buat sbln. ikhlas neriman," timpal Inul lagi.

Instagram/@inul.d © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@inul.d

Bagi Inul, pemasukan sang suami tak besar namun Inul beruntung karena memiliki suami yang mengizinkannya untuk membantu pemasukan keluarga. Komitmen ini disepakati dengan tujuan untuk bisa sama-sama bertahan hidup.

"Yang penting doamu kau peruntukkan buatku, agar dalam bekerja selamat dari godaan setan dan diberikan limpahan rezeki yang banyak," kata dia.