Brilio.net - Beberapa waktu lalu Inul Daratista sempat mempermasalahkan mengenai konsep atau ide rumah karaokenya yang ditiru orang. Seperti yang diketahui Inul identik dengan karaoke karena sejak awal dirinya membuka usaha tersebut. Bisnis karaoke Inul dirintis sejak 2005 lalu dan kini menjadi bisnis yang cukup menjanjikan untuk dirinya.

Di tengah kondisi PSBB Transisi ini ternyata Inul telah mempersiapkan tempat karaoke baru. Sejak awal ia tak pernah menyerah untuk mengembangkan ide-idenya.

"Saya tdk pernah menyerah dgn ide ide saya khususnya kali ini membuat animasi kecanggihan texhnologi dlm room saya.

IDE saya ini pasti akan di tiru dan di contoh oleh orang lain khususnya kompetitor yg ingin tempatnya indah seperti tempat saya.... it’s okay .... memang begitulah tapi sebagai org yg pertama punya IDE ini aku bangga krn Kreativitas dan IDE aku byk yg niru," katanya.

Kemudian beberapa hari selanjutnya ia mengunggah tempat karaoke baru milik dirinya.

Loading...

"INUL VIZTA Punya anak namanya "INUL RUMAH BERNYANYI," ujarnya.

Seperti apa tempat karaoke terbaru Inul dengan inovasi desain lebih keren? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @inul.d, Kamis (18/6).

1. Ketika mengembangkan ide-ide barunya, Inul sadar bakal ada yang menirunya. Namun ia tidak khawatir, hanya saja Inul merasa heran dengan orang lain yang dengan mudah meniru tanpa ada rasa malu.

Instagram/@inul.d © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

2. Tempat karaoke barunya ini memang baru ada di satu kota saja. Namun Inul memastikan bahwa ini akan berkembang dan dibangun di beberapa kota lainnya.

Instagram/@inul.d © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

"Lokasi di Jl. Raya Tajur, Pakuan, Bogor. Hanya kondisi saat ini belom opening / operasional ,menunggu izin dari pemerintah," katanya.

3. Bisnis karaoke baru milik Inul ini perkembangan dari INUL VIZTA. Namun kualitasnya tetap oke.

Instagram/@inul.d © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

"Kenapa sy buat demikian ? Investasi ini tdk sebesar INUL VIZTA tapi smua kwalitas dan fasilitas sama ,tidak ada yg dikurangi," katanya.

4. Inul ingin membuka tempat karaoke ini di beberapa daerah lainnya agar semua orang bisa merasakannya.

Instagram/@inul.d © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

"Dan sengaja saya buat utk daerah2 selain kota besar biar yg di daerah bisa menikmati ,ini akan segera ada di smua daerah bismilah @inulviztaofficial @inulrumahbernyanyi," ungkapnya.

5. Inul mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah menyerah untuk mengeluarkan sejumlah ide kreatif dalam dirinya.

Instagram/@inul.d © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

"Tapi saya tdk pernah menyerah.

Byk ide yg ada dlm otak saya utk satu demi satu saya luncurkan dlm rumah bisnis saya," katanya.

6. Bagi Inul dunia bisnis itu memang kejam dengan persaingan yang ketat. Namun baginya jujur adalah kunci dari kesuksesannya.

Instagram/@inul.d © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

"Bisnis yg sehat dan jujur usahanya akan panjang dan berkembang baik  aku yakin itu," ujarnya.