Brilio.net - Baik lelaki maupun perempuan, tentu ingin penampilannya tetap menarik meski usianya tak lagi muda. Oleh karenanya tak heran jika banyak orang dengan usia 40 tahun ke atas mendambakan memiliki badan fit dan paras yang tetap tampak muda.

Hal tersebut pun turut dirasakan oleh penyanyi dangdut Inul Daratista. Demi menunjang penampilannya sebagai publik figur, di usianya yang telah menginjak 41 tahun, pemilik julukan Bunda Ratu itu pun melakukan berbagai perawatan agar tetap awet muda.

Lebih jauh, bagi istri Adam Suseno ini menjaga penampilan adalah hal yang penting. Bukan saja lantaran agar terlihat menarik, namun juga sebagai bentuk kewajiban dan syukur atas apa yang telah diberikan oleh Sang Kuasa.

"Dimakan waktu dimakan kesibukan. Bukan krn aku artis hrs mengurus body-wajah biar menarik. Tapi kewajiban ini krn Allah menciptakan diri sbg perempuan jd semestinya hrs dijaga," tulis Inul Daratista, dikutip brilio.net dari salah satu postingan di akun Instagram-nya.

Nah, lalu apa saja ya, rahasia atau perawatan yang dilakukan Inul selama ini agar tampak awet muda ini? Penasaran kan?

Loading...

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (24/6), berikut rahasia kecantikan Inul Daratista agar tetap cantik dan awet muda meski sudah berusia empat puluh tahun.

1. Suntik steem cell.

Rahasia Inul awet muda Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Rahasia awet muda Inul bukanlah operasi plastik, melainkan suntik steem cell atau sel punca. Suntik steem cell tersebut dilakukannya rutin setiap minggu guna mengembalikan jaringan sel yang mulai kendor.

"Ada tiang infus mba," tulis seorang netizen dengan akun @sherlydhamatnti.

"@sherlydhamayanti iya kan tiap minggu aku suntik steemcell ben awet muda," jawab Inul.

2. Infus vitamin C.

Rahasia Inul awet muda Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Tak hanya suntik steem cell, setiap dua pekan Inul juga menjalani infus vitamin C.

"Sama infus vitC 2 minggu sekali," tambah Inul.

3. Booster stamina.

Rahasia Inul awet muda Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Sebelumnya, Inul juga pernah melakukan perawatan dengan infuse booster.

"Booster dulu shayyyy," tulis Inul Daratista.

Dikutip dari merdeka.com, infuse booster dilakukan oleh orang yang membutuhkan tambahan multivitamin, terutama ketika merasa daya tahan tubuh menurun. Perawatan ini dilakukan dengan memasukkan cairan berisi multivitamin ke dalam tubuh.

4. Olahraga.

Rahasia Inul awet muda Instagram

foto: Instagram/@inul.d

Tak hanya melakukan serangkaian perawatan, Inul juga rajin berolahraga. Lewat akun Instagram-nya, ia pun kerap membagikan momen serunya saat sedang melakukan yoga.

"Terus tiap hari aku begini gaes, demi kelangsungan dan kelangsingan hidup serta body-ku," ungkap Inul.

Lebih jauh, ia bahkan berkeinginan untuk menjadi guru yoga. Sayangnya, untuk saat ini hal tersebut belum bisa Inul wujudkan.

"Pengen suatu saat nanti jadi guru yoga. Tapi kapan ya. Sekolahnya gagal fokus mulu. Yang diurusin banyak, cara bagi waktune kok ya mumet. Yang akhirnya olahraga dan latihan aja sendiri lewat pidio dan yutube juga liatin bu guru berposehhhh," katanya.