Brilio.net - Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa (20/7) dirayakan seluruh umat muslim di dunia. Biasanya momen ini diperingati dengan salat id kemudian dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban.

Hal ini juga dialami oleh sederet presenter Tanah Air yang menganut agama Islam. Melalui akun Instagram mereka masing-masing, para presenter mengunggah momen Hari Raya Idul Adha bersama keluarga.

Meski hanya dirayakan di rumah, momen kebersamaan mereka ini tetap dirasa penuh kehangatan. Bahkan ada yang tampil kompak dengan baju seragam untuk merayakan momen penuh suka cita ini.

Sebagian presenter Tanah Air ini juga turut memanjatkan doa agar wabah pandemi segera usai. Hal itu tertulis pada caption unggahan foto mereka. Ada pula yang tetap menerapkan protokol kesehatan, meski merayakan Idul Adha di rumah.

Daripada penasaran, yuk intip potret 5 presenter Tanah Air rayakan Idul Adha bareng keluarga seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (20/7).

1. Presenter kondang Raffi Ahmad memilih merayakan Idul Adha di rumah ibunya, Amy Qanita. Meski jarang foto bersama, keluarga ini disebut-sebut sebagai keluarga panutan oleh warganet.

presenter rayakan Idul Adha © berbagai sumber

foto: Instagram/@nissyaa

 

2. Berikutnya ada Najwa Shihab dan keluarga besarnya yang merayakan Idul Adha dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Meski di rumah, merek kompak tetap menggunakan masker.

presenter rayakan Idul Adha © berbagai sumber

foto: Instagram/@najwashihab

 

3. Presenter tampan Ananda Omesh baru saja membagikan momen Idul Adha bersama keluarga besarnya. Sebagian dari keluarga ini pun kompak mengenakan pakaian seragam.

presenter rayakan Idul Adha © berbagai sumber

foto: Instagram/@omeshomesh

 

4. Tahun ini adalah tahun pertama Sule merayakan Idul Adha dengan sang istri, Nathalie Holscher. "MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ", tulis Sule pada caption fotonya.

presenter rayakan Idul Adha © berbagai sumber

foto: Instagram/@ferdinan_sule

 

5. Sebelumnya diketahui presenter Imam Darto menjalani isolasi mandiri akibat gejala Covid-19. Merasa lega usai lakukan isolasi mandiri, akhirnya kini ia bisa merayakan Idul Adha bersama keluarga kecilnya.

presenter rayakan Idul Adha © berbagai sumber

foto: Instagram/@imamdarto