Brilio.net - Idul Adha menjadi salah satu hari besar bagi muslim di dunia. Pada 2021, Hari Raya Idul Adha jatuh pada 20 Juli yang akan datang.

Meskipun masih hitungan hari lagi, euforia Idul Adha sudah dirasakan sejak kini, termasuk pula bagi selebriti Tanah Air. Seperti diketahui, sejak beberapa waktu terakhir mereka sudah disibukkan mencari hewan kurban.

Tak mau sembarangan, para selebriti ini rela turun langsung ke lapangan guna mencari hewan terbaik. Mengingat momen berkurban hanya sekali selama satu tahun. Mereka tampak begitu antusias berburu sapi dan kambing.

Nah, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen seru selebriti berburu hewan kurban, Jumat (16/7).

1. Raffi Ahmad.

seleb berburu hewan kurban © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Tahun ini, Raffi Ahmad telah mempersiapkan 10 sapi dan 10 kambing untuk dikurbankan. Saat berburu hewan kurban, suami dari Nagita Slavina ini terlihat sangat antusias. Ia memanggil hewan kurbannya dengan sebutan 'Sapi Ahmad'.

2. Atta Halilintar.

seleb berburu hewan kurban © 2021 brilio.net

foto: YouTube/AH

Idul Adha kali ini, Atta Halilintar memutuskan untuk kembali berkurban. Tak tanggung-tanggung, ia memborong sapi sekandang.

Nggak jauh berbeda dengan Atta, Aurel Hermansyah juga memutuskan memborong puluhan kambing. Hal ini bertepatan dengan ulang tahunnya yang jatuh pada 10 Juli lalu.

3. Irfan Hakim.

seleb berburu hewan kurban © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@irfanhakim75

Irfan Hakim kembali berkurban pada Idul Adha 2021. Tahun ini, ia berencana akan membeli seekor sapi berukuran jumbo yang beratnya mencapai lebih dari 1,3 ton. Jika ditaksirkan, harga sapi tersebut Rp 280 juta.

4. Ria Ricis.

seleb berburu hewan kurban © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@riaricis1795

Lewat kanal YouTube-nya, Ria Ricis memperlihatkan keseruannya saat berburu hewan kurban. Seperti biasanya, Ria Ricis selalu berencana memberikan nama untuk hewan-hewan yang akan dikurbankan.

5. Robby Purba.

seleb berburu hewan kurban © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@robbypurba

Di tengah kesibukannya bekerja, Robby Purba menyempatkan diri untuk berburu sapi kurban. Tak ketinggalan, ia mengabadikan keseruannya saat melihat-lihat sapi.

"Sepertinya doik bete - gak mau salaman," canda Robby.