Brilio.net - Dalam masa pandemi seperti saat ini, semua siswa di Indonesia terpaksa melakukan Study From Home atau belajar dari rumah sementara waktu. Meskipun jadi hal baru, namun proses belajar mengajar masih tetap berjalan dengan memanfaatkan teknologi digital, video call misalnya.

Selain itu, dalam kondisi ini rupanya tak sedikit pula siswa yang mampu menyelesaikan pendidikannya di bangku sekolah. Termasuk pula tingkat pendidikan Taman Kanak-Kanak (TK). Namun berbeda dari biasanya, momen wisuda periode kali ini dilakukan secara virtual saja.

Seperti halnya yang dirasakan sejumlah selebriti Tanah Air ini. Melihat putra-putrinya lulus dari TK tentu jadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi mereka. Nggak heran ada berbagai cara yang dilakukan dalam merayakan momen wisuda buah hatinya tersebut.

Nah, berikut momen wisuda virtual TK anak-anak selebriti Indonesia, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (30/6).


1. Ini dia momen wisuda putri Ayu Ting Ting, Bilqis. Dipenuhi dengan berbagai dekorasi cantik dan suasananya begitu meriah!

momen wisuda TK anak seleb Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92



2. Titi Kamal menggelar piknik BBQ untuk merayakan kelulusan sekolah putranya, Juna. Seru bareng keluarga meski cuma di rumah.

momen wisuda TK anak seleb Instagram

foto: Instagram/@titi_kamall



3. Momen sederhana kelulusan putri Arumi Bachsin, Keisha. Ia terlihat sangat cantik mengenakan toga.

momen wisuda TK anak seleb Instagram

foto: Instagram/@arumi_arumi_94



4. Keluarga Sharena Delon kompak pakai baju kembar saat kelulusan putranya, Ryshaka. Karena dalam masa pandemi, Sharena mempertimbangkan putranya agar masuk SD ditunda tahun depan.

momen wisuda TK anak seleb Instagram

foto: Instagram/@mrssharena



5. Perasaan bangga juga dirasakan oleh Jessica Iskandar melihat putra kecilnya, El Barack sudah lulus TK. Meski di rumah, perayaan wisuda tetap meriah.

momen wisuda TK anak seleb Instagram

foto: Instagram/@inijedar