Brilio.net - Nggak dipungkiri selebriti kerap digambarkan dengan kehidupan yang mewah dan serba nyaman. Segala fasilitas dan kebutuhan selebriti pun erat kaitannya dengan barang-barang mewah. Nggak heran jika banyak orang yang menyanjung kemewahan dari sang selebriti.

Mulai dari busana, rumah, dan kendaraan pribadi kerap dipamerkan para selebriti ini. Tak tanggung-tanggung banyak selebriti yang memamerkan kendaraan mahal seperti moge, mobil, hingga jet pribadi. Demi gaya hidup mewah dan aktivitas sehari-harinya banyak selebriti yang menggunakan kendaraan pribadi. Selain nyaman, kamu bisa menikmati berleha-leha di kendaraan pribadi.

Namun, ternyata nggak semua seleb memilih hidup mewah dan menikmati kenyamanan di dalam kendaraan pribadi. Ada beberapa selebriti yang nggak gengsi memanfaatkan fasilitas kendaraan umum untuk beraktivitas sehari-hari.

Mereka pun nggak malu menunjukkan kesederhanaan ketika naik kendaraan umum. Bahkan ada yang nggak malu berdesak-desakan dengan penumpang lainnya, sontak aksi mereka ini menuai pujian dari masyarakat.

Nah, berikut deretan seleb nggak gengsi naik transportasi umum, brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Selasa (15/8).