Brilio.net - Usai menikah, pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl kerap menunjukkan potret kemesraannya melalui media sosial. Keduanya juga saling memberikan hadiah spesial dengan harga yang fantastis. Hal tersebut pula yang dilakukan oleh Jess No Limit saat hari perayaan valentine.

Beberapa waktu lalu Sisca Kohl sempat membagikan sebuah video berisi hadiah valentine dari sang suami di Instagramnya. Namun, di video tersebut Sisca hanya menunjukkan beberapa hadiahnya. Lalu, dalam sebuah video yang diunggah di YouTube Jess No Limit baru-baru ini warganet dibuat terkejut saat mengetahui total harga hadiah untuk Sisca Kohl tersebut.

"Kado Rp1,5 miliar untuk istri tercinta Sisca Kohl," tulis keterangan dalam video yang dikutip brilio.net dari YouTube Jess No Limit pada Selasa (14/3).

Dalam video tersebut, Jess tampak mengajak Sisca ke sebuah pusat perbelanjaan mewah. Rupanya Jess ingin memberikan hadiah berupa perhiasan mewah untuk sang istri. Keduanya pun tampak masuk ke dalam salah satu gerai perhiasan branded.

jess no limit beli gelang 1,5 miliar buat sisca kohl © berbagai sumber

foto: YouTube Jess No Limit

Pilihan keduanya jatuh pada sebuah gelang yang memiliki ikon hewan panther. Tak hanya menjadi hiasan, mata hewan panther tersebut dibuat dari batu Emerald hijau yang dikenal sangat mewah.