Pegawai toko perhiasan tersebut pun mengungkapkan bahwa gelang yang dibeli oleh Jess No Limit hanya ada satu di Indonesia. Tak berhenti sampai di situ, warganet juga dibuat takjub karena gelang seharga Rp 1,2 miliar tersebut dibeli Jess No Limit tanpa cicilan dan dibayar cash. 

jess no limit beli gelang 1,5 miliar buat sisca kohl © berbagai sumber

foto: YouTube Jess No Limit

Selain perhiasan, Jess juga mendekor ruang kerja sang istri dengan berbagai barang kesukaannya mulai dari 500 tangkai bunga mawar merah hingga beberapa jenis coklat.

jess no limit beli gelang 1,5 miliar buat sisca kohl © berbagai sumber

foto: YouTube Jess No Limit

Jess No Limit juga memberikan kado berupa serangkaian produk kecantikan senilai Rp 25 juta, beberapa setel pakaian branded senilai Rp25 juta, peralatan memasak senilai Rp 43 juta, serta beberapa barang branded lainnya hingga totalnya mencapai hampir Rp 1,5 miliar.

Aura bahagia pun terpancar dari wajah Sisca Kohl. Ia tampak antusias saat menerima kado spesial dari sang suami. Sisca juga tak henti mengucapkan terima kasih kepada Jess No Limit untuk hadiah valentine tersebut. Bahkan Sisca menyebut hadiah dari sang suami merupakan kado valentine terindah.

"Terima kasih ayang. Best valentine's day ever," tulis Sisca.

Aksi Jess No Limit yang memberikan kado dengan harga fantastis pun menuai pujian dari warganet. Ada yang menyebut bahwa Jess merupakan sosok suami yang sangat menyayangi istrinya. Tak sedikit pula yang menyebut Jess dan Sisca sebagai pasangan idaman.

"Pantesan aja rejekinya ngalir terus ya bang.. selalu bahagiain istrinya ya bang, jangan lupa orangtua, mertua, dan jesica aliyah yaa," tulis Rosti Marpaung.

"Seneng banget liat pasangan ini, selain kata2nya yg sopan didengar, sisca dan justin juga ga lupa buat slalu blg makasih. Happy always!" tulis Nurhalimah Limah.

"Ce Sisca beruntung soalnya dapat suami kayak Ko Justin si pekerja keras, gak genit, prinsipnya teguh dan penyayang," komentar Dessy.

"Koh Jess & Cici Sisca keduanya pasangan yg sangat royal ke sesamanya," tutur Joy Tambun.

"Tipe suami impian semua wanita ko jess, sehat selalu buat ce sisca dan ko jess," komentar Lewi Safira.