Brilio.net - Berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona terus dilakukan pemerintah dan masyarakat Indonesia. Sesuai dengan imbauan Presiden Joko Widodo untuk melakukan social distancing, sekolah-sekolah, kampus, dan beberapa perusahan pun memberlakukan Working From Home (WFH) sebagai bentuk upaya untuk memutus rantai penyebaran Corona.

Beberapa selebriti Tanah Air pun mengikuti langkah tersebut dengan memilih mengisolasi diri di rumah selama 14 hari. Banyak selebriti yang rela menunda berbagai jadwal pekerjaan dan liburan mereka ke luar kota hingga situasi sudah kondusif.

Momen isolasi diri secara mandiri di rumah pun diisi para seleb ini dengan berbagai kegiatan untuk membunuh rasa bosan. Ada yang memanfaatkan waktu tersebut untuk menemani anak belajar, membersihkan rumah, menikmati momen kebersamaan dengan keluarga hingga meeting jarak jauh.

Penasaran kan, seperti apa potret kegiatan para seleb saat isolasi diri di rumah? Yuk intip potret kegiatan sembilan seleb di rumah selama masa isolasi seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (17/3).

1. Vidi Aldiano tetap membereskan beberapa pekerjaannya di rumah selama masa isolasi. Nggak sendiri, Vidi juga ditemani Mikha Tambayong dan Alika Islamadina. Jadi nggak sepi-sepi banget deh~

foto: Instagram/@vidialdiano

2. Ricky Harun memanfaatkan waktu isolasinya buat quality time bareng ketiga anaknya sambil usel-uselan.

foto: Instagram/@rickyharun

3. Selama masa isolasi 14 hari, Meisya Siregar punya tugas baru sebagi Guru buat kedua anaknya yang menjalani belajar online dari rumah.

foto: Instagram/@meisya__siregar

4. Ernest Prakasa memutuskan menunda liburan dengan keluarga di Bali selama masa isolasi. Gantinya, mereka menikmati momen kebersamaan di rumah saja nih.

foto: Instagram/@ernestprakasa

5. Keluarga Arie K Untung dan Fenita Arie juga memanfaatkan masa isolasi dengan quality time bersama anak-anak sambil nonton film.

foto: Instagram/@ariekuntung

2 dari 2 halaman


6. Dua hari menjalani masa isolasi diri di rumah, kegiatan Chef Arnold sudah pasti nggak jauh-jauh dari masak memasak.

foto: Instagram/@arnoldpo

7. Pasangan muda Bio One dan Beby Tsabina tetap menikmati momen bersama di rumah sambil main badminton.

foto: Instagram/@linda_darmawan03

8. Selain memanfaatkan waktu berkumpul bersama keluarga kecilnya, Chicco Jerikho tetap meeting dari rumah nih selama masa isolasi.

foto: Instagram/@chicco.jerikho

9. Last but not least, ada Dian Sastrowardoyo yang juga menjalankan masa isolasi. Selama masa isolasi, Dian memanfaatkan waktunya buat mengurus tanaman dan menemani sang anak belajar.

foto: Instagram/@therealdisastr