Brilio.net - Kehidupan selebriti di Indonesia selalu punya daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Segala aktivitas yang dilakukan sampai kehidupan pribadi mereka pun terkadang menjadi perbincangan hangat publik. Selain itu, anggota keluarga para selebriti juga terkadang jadi sorotan.

Mereka pun kerap memperlihatkan potret kekompakan dengan sang ibu di media sosial Instagram. Tak kalah memesona, para ibu seleb ini ternyata memiliki penampilan yang tak kalah dengan sang anak. Bahkan ada beberapa warganet yang mengakui bahwa kecantikan para seleb ini memang berasal dari ibunya.

Tak heran jika saat ini para artis tersebut menjadi primadona di jagat hiburan Tanah Air. Walaupun dibikin sibuk dengan beragam aktivitas di dunia hiburan, kedekatan mereka sepertinya nggak akan mudah dibikin luntur.

Meski para ibu seleb ini berusia kepala lima, namun paras mereka tetap awet muda. Gayanya pun stylish abis. Penasaran dengan pesona mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/12).

2 dari 3 halaman

1. Rieta Amilia.

foto: Instagram/@rieta_amilia

Bicara soal hubungan ibu dan anak yang kompak, tentu Nagita Slavina dan bunda, Rieta Amilia, masuk dalam daftar teratas. Bahkan, banyak orang menjadikan hubungan mereka sebagai panutan. Seperti diketahui, saat ini Rieta Amilia menginjak usia 57 tahun. Meski demikian, parasnya tetap awet muda. Penampilannya pun bak ABG.

2. Amy Qanita.

foto: Instagram/@amy_r_qanita

Menjadi seorang ibu bagi aktor sekaligus presenter kece Raffi Ahmad dan juga Syahnaz Sadiqah, tentu saja membuat nama Amy Qanita juga ikut populer dan dikenal luas oleh publik. Tidak hanya menjadi ibu bagi anak-anaknya yang memiliki nama besar dalam dunia hiburan namun Amy Qanita juga memiliki paras yang cantik hingga membuat publik jatuh hati padanya. Selain itu, dengan gayanya yang stylish dan kekinian abis, Amy Qanita justru tampak semakin awet muda di usia 55 tahun.

3 dari 3 halaman

3. Hana Hasanah Shahab.

foto: Instagram/@tanianadiraa

Kekompakan Tania Nadira dengan sang ibu, Hana Hasanah Shahab, tak hentinya menjadi perhatian publik. Ibu dan anak ini dianggap sangat kompak dalam keseharian mereka. Bahkan karena saking seringnya jalan bareng, Tania dan Hana sudah terlihat seperti dua sahabat daripada ibu dan anak. Seperti diketahu, kini Hana telah menginjak usia 50 tahun.

4. Titi DJ.

foto: Instagram/@ti2dj

Meski telah memasuki usia lebih dari setengah abad alias 53 tahun, tak membuat Titi Dj berhenti berkarier di dunia hiburan. Justru di usia keemasannya, mantan istri Bucek Deep ini semakin produktif menyalurkan bakatnya. Ibu Stephanie Poetri ini tetap terlihat tetap memukau dan awet muda.

5. Donna Harun.

foto: Instagram/@rickyharun

Aktris sekaligus model Donna Harun diketahui saat ini menginjak usia 51 tahun. Di usianya yang matang, penampilan ibu dari Ricky Harun itu malah bikin gagal fokus. Bagaimana tidak, dengan statusnya sebagai nenek dengan tiga cucu, kecantikan dan pesona Donna Harun seolah tak pernah luntur.

6. Soraya Haque.

foto: KapanLagi.com

Model dan presenter senior Soraya Jasmine Haque atau yang dikenal dengan Soraya Haque memang jarang muncul di layar kaca. Kendati demikian, istri dari Ekki Soekarno ini rupanya sibuk dengan berbagai kegiatannya di luar industri hiburan. Wanita 53 tahun ini belakangan juga terlihat menghabiskan waktunya bersama keluarga. Selain itu, ia juga sering traveling ke berbagai wilayah eksotis di Indonesia.