Brilio.net - Kemegahan acara American Music Award atau AMA 2019, terlihat dari beberapa foto dan video yang beredar di sosial media. Ajang bergengsi ini dihadiri oleh para selebriti kelas dunia, seperti Taylor Swift, Dua Lipa, Marshmello, dan juga Jonas Brothers.

American Music Award adalah acara penghargaan bergengsi di Amerika Serikat. Pada tahun ini AMA 2019 diselenggarakan di Los Angeles. Salah satu yang menarik pada AMA 2019 adalah Taylor Swift yang meraih penghargaan khusus yaitu Artist of The Decade.

Namun tak hanya itu saja, perhatian media juga terfokus pada salah satu tamu undangan. Nampak penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo yang juga menghadiri AMA 2019. Dengan balutan dress berwarna kuning, wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini nampak elegan. Ditambah dengan gaya rambut yang ditata rapi kebelakang, menambah kesan segar pada penampilan Agnez.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

American music awards #agnezmo

A post shared by AGNEZ MO BLITAR (@agnezmoblitar) on

Menggunakan eyeliner dengan gaya cat eye, Agnes semakin menunjukkan mata tajamnya. Meski begitu, tak lantas membuat ia nampak garang, karena polesan di wajah Agnez di lembutkan dengan penggunaan lipstik berwarna peach.

Loading...

Gaya Agnez ini pun tak hanya menarik mata para fansnya, namun Foot Wear 2019 juga menyatakan bahwa dress yang dikenakan Agnez Mo adalah salah satu yang terbaik di red carpet AMA 2019.

Melalui akun Instagram Agnez di @agnezmo, nampak ia menunjukan persiapannya melalui Instagram stories sebelum menghadiri AMA 2019. Bahkan beberapa saat kemudian ia mengunggah video saat ia berjalan di red carpet. Sesekali ia mengibaskan rambut keritingnya yang semakin membuat ia nampak memesona.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@amas #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on