Brilio.net - Putri semata wayang pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan, Almira Tunggadewi Yudhoyono mengalami penurunan kesehatan. Lantaran hal tersebut, gadis yang akrab disapa Aira itu harus dirawat di rumah sakit.

Melalui akun Instagram pribadinya, sejak Sabtu (23/11) silam, Annisa Pohan sempat membagikan salah satu momen ketika dirinya merawat putri kecilnya di rumah sakit. Almira tampak lemas sambil diinfus di atas ranjang.

Sebagai seorang ibu, perasaan sedih tentu begitu dirasakan oleh Annisa saat melihat putrinya sakit. Ia pun meminta doa kepada masyarakat agar putrinya bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti sediakala.

almira sakit © 2019 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Ya Allah, Rabb seluruh manusia, yang menghilangkan kesusahan, sembuhkanlah, Engkaulah Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada yang menyebuhkan kecuali Engkau, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain," tulis Annisa seperti dikutip brilio.net dari Instagram Storiesnya, Senin (25/11).

Sementara itu, hal serupa juga dirasakan oleh Agus Yudhoyono. Selama Almira sakit, ia terus memberikan perhatian pada putri kecilnya yang berusia 11 tahun itu. Belum lama ini, AHY terlihat sedang menjaga Almira di rumah sakit.

almira sakit © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@agusyudhoyono

Dalam momen tersebut, Almira tampak harus menggunakan alat bantu pernapasan. Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan, baik AHY maupun Annisa sama-sama belum memberikan informasi lebih lanjut soal penyebab putrinya sakit.

"Mohon doanya semoga Aira cepat sembuh," ujar AHY.

(brl/gib)