Brilio.net - Kabar jalinan asmara Fatin Shidqia dan Septrian Nugraha Gunawan sempat jadi bahan perbincangan beberapa waktu lalu. Sudah satu tahun ini mereka berpacaran. Baik Fatin maupun Septrian seringkali mengunggah momen mesra kebersamaannya di media sosial masing-masing.

Ternyata kekasih Fatin Shidqia bukanlah cowok sembarangan. Septrian Nugraha Gunawan merupakan putra pasangan Hendra Gunawan dan Noviar Marlina. Diketahui Hendra adalah Bupati Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Sebagai anak dari pejabat, kehidupan pacar Fatin tentu tak biasa-biasa saja. Septrian Nugraha punya sederet prestasi membanggakan. Prestasi-prestasinya ini kerap ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Berikut ini deretan prestasi yang dimiliki pacar Fatin Shidqia, seperti brilio.net lansir dari liputan6.com pada Kamis (14/11).

1. Anggota Paskibraka.

Loading...

prestasi kekasih fatin shidqia © berbagai sumber

foto: Instagram/@septriannugrahagunawan

Septrian Nugraha Gunawan tercatat pernah menjadi Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada tahun 2013. Bahkan, ia sempat mendapat piagam dari Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan.

2. Juara futsal.

prestasi kekasih fatin shidqia © berbagai sumber

foto: Instagram/@septriannugrahagunawan

Sebagai anak laki-laki, Septrian Nugraha gemar bermain futsal. Bahkan berkat kemampuannya, hal itu mengantarkan wilayah yang dipimpin ayahnya menjuarai Liga Nusantara Sumsel

"3rd Place Liga Nusantara Sumsel Kalian luar biasa boys dengan segala keterbatasan yg seadanya perjuangan kalian luar biasa,terimakasih sudah berjuang untuk Futsal Musi Rawas yang mati suri ini. Harapannya semoga pengurus futsal lebih memberikan perhatian yang merata untuk tim putra yang tidak diunggulkan ini !!PutraMura," tulis Septrian Nugraha

3. Sarjana hukum.

prestasi kekasih fatin shidqia © berbagai sumber

foto: Instagram/@fatin30

Septrian menyabet gelar Sarjana Hukum pada tahun 2018, setelah 4 tahun menempuh pendidikan di Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur. Ia pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Fatin Shidqia saat momen wisudanya.

"Alhamdulillah thanks love," tulis Septian.