Brilio.net - Belum lama ini Nikita Mirzani dibuat kesal oleh kedua asistennya. Saking kesalnya Nikita sampai tega memukul salah seorang asistennya menggunakan traffic cone atau kerucut lalu lintas.

Bukan tanpa alasan, Nikita marah karena dibuat menunggu oleh kedua asistennya. Padahal mereka sudah membuat janji untuk bertemu di sebuah tempat makan. Namun asisten Nikita tak kunjung datang, hingga ia benar-benar kesal.

Hal ini diketahui melalui unggahan YouTube Crazy Nikmir Real. Nikita Mirzani tak bisa menahan kemarahannya.

"Emang si Krisna sama si Paloma janjian dari tadi udah dua jam gua nunggu di sini. Masa gua doang yang nunggu di sini," ujar Nikita.

Nikita marah dan kesal dikarenakan harus menunggu lama. Tak hanya itu ia juga merasa sangat lapar.

Loading...

"Lihat katanya dua menit, sampai neraka. Gua laper, kita coba telpon ya. Kaya gini-gini jangan dicontoh ya. Kalau janjian suka lama," papar dia.

Sudah mulai tak sabar, Niki menghubungi kedua asistennya yang tengah berada di jalan menuju ke tempat mereka janjian. Niki pun meluapkan emosinya.

Namun menariknya alih-alih memperlihatkan ekspresi marah, ia justru tertawa. Meski mengaku marah, Niki masih bisa tertawa.

"Gue stress deh, ini gue marah," kata Nikita sambil tertawa saat menelpon Paloma.

Tak begitu Krisna datang. Niki yang sedari tadi menahan marahnya langsung meluapkan emosinya. Namun tetap saja Niki tak bisa benar-benar marah. Ia masih bisa tertawa.

Merasa bersalah Krisna meminta maaf. Namun Niki enggan memaafkan Krisna, ia malah memukulnya menggunakan traffic cone. Krisna tampak pasrah.

Setelah asistennya datang, Nikita pun mengutarakan keinginannya untuk mentraktir makan burger.

"Ini tempat makan burger enak banget, gue bakal traktir lu makan burger sepuasnya," papar Nikita.