Brilio.net - Kehidupan Nikita Mirzani memang nggak lepas dari perhatian publik. Dikenal sebagai artis kontroversial, segala gerak-geriknya di media sosial maupun layar kaca kerap jadi perbincangan hangat. Meksi terkenal dengan image kontroversialnya, namun nggak sedikit lho yang dibuat iri dengan seleb yang akrab disapa Niki ini.

Nggak hanya soal kekayaannya aja, pergaulan Niki yang luas bisa mmebuatnya dengan mudah bertemu nama-nama besar nih. Seperti baru-baru ini, ibu tiga orang anak ini sukses bikin iri warganet setelah mengunggah momen kebersamaannya bersama pembalap Moto GP, Jorge Lorenzo.

Bisa bertemu dengan Lorenzo, Nikita Mirzani tak kuasa menahan rasa bahagianya. Saat pertama bertemu, Niki bahkan nggak melepas pelukannya dari Lorenzo lho. Melalui akun Instagram-nya, Niki memamerkan potret kebersamaannya bersama pembalap asal Spanyol tersebut yang akrab abis bak teman lama. Seleb berusia 31 tahun ini bahkan nggak segan mencium Lorenzo.

Momen pertemuannya bersama pembalap Repsol Honda tersebut sukses bikin iri warganet. Penasaran kan seperti apa sih momen pertemuan Nikita Mirzani dan Jorge Lorenzo? Yuk intip momennya lewat lima potret seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/11).

1. Begini nih girangnya Nikita Mirzani saat ketemu Lorenzo. Pelukannya nggak dilepas-lepas.

Loading...

foto: Instagram/@fitri.salhuteru

2. Niki berhasil bertemu Lorenzo berkat seorang temannya yang kenal dekat dengan sang pembalap lho.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

3. Usai pertemuan tersebut, Niki juga diajak Lorenzo buat ke tempat hiburan malam bersama.

foto: Instagram/@fitri.supardi

2 dari 2 halaman

 

4. Nggak cuma sekadar foto bareng, Niki bahkan nggak segan cium pipi Lorenzo. Emang bukan kaleng-kaleng nih Niki~

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

5. Meski baru pertama ketemu, tapi Niki dan Lorenzo sudah akrab banget kayak gini lho. Nggak salah deh, kalau banyak yang iri pengen cium Lorenzo juga.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17