Brilio.net - Tayang perdana pada 25 April 2015, Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sukses jadi salah satu sinetron yang meraih banyak penggemar. Ratingnya yang selalu stabil, membuat sinetron bergenre komedi ini mampu bertahan hingga kini. Popularitas yang dicetak TOP tentu membawa berkah bagi para pemainnya.

Bermain dalam TOP membuat nama-nama besar seperti Eza Yayang, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari mampu menjaga eksistensinya di dunia hiburan. Tak hanya itu, sinetron TOP juga turut melambungkan beberapa nama yang kini jadi idola baru publik. Sebut saja seperti Furry Setya dan Andri Sulistiandri.

Sebagai pesinetron terkenal, kehidupan pribadi para pemainnya tentu nggak lepas dari perhatian publik. Para penggemar pun dibuat penasaran dengan keseharian para pemainnya di sinetron TOP. Namanya juga sinetron, keseharian yang dilewati para pemain di dunia nyata tentu berbeda.

Tak hanya gaya para keseharian para pemainnya saja, pesona pemain cantiknya saat mengenakan hijab pun menjadi perhatian publik. Seperti diketahui, beberapa wanita dalam sinetron ini diketahui memang ada yang berhijab dalam kesehariannya ada juga yang tidak.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan pesona pemain TOP dalam balutan hijab berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (25/11).

1. Setelah memutuskan untuk berhijab pada Februari 2018 lalu, kini penampilan Tika Bravani semakin stylish dengan balutan hijab. Dalam sinetron ini pun Tika juga konsisten tampil dengan hijabnya.

foto: Instagram/@tikabravani

2 dari 3 halaman

2. Tak hanya Tika, penampilan Cindy Fatikasari dengan balutan hijab juga memesona. Meski tampil dengan hijab panjang, hal tersebut tak menghalangi Cindy untuk tetap stylish.

foto: Instagram/@cindyfatikasari18

3. Dalam sinteron TOP ini anak Cindy yang bernama Tengku Syaira Anataya juga tampil dengan balutan hijab. Bahkan, parasnya dengan sang ibu bak pinang dibelah dua.

foto: Instagram/@osnapitzcha

4. Biasa dengan rambut terurai, potret Ana Riana pemain TOP dengan balutan hijab ini juga makin bikin adem.

foto: Instagram/@anariana27

5. Selain itu, penampilan Arifah Lubai dengan dengan hijab panjang saat umrah ini juga berhasil mencuri perhatian. Banyak yang mendoakan agar ia lekas berhijab.

foto: Instagram/@arifahlubai

3 dari 3 halaman

6. Ini dia para pemain TOP dengan balutan hijab. Bikin pangling nggak nih.

foto: Instagram/@denat89

7. Punya rambut keriting yang khas, ternyata Clara Kaizer juga pernah tampil dengan balutan hijab pashmina.

foto: Instagram/@clarakaizer

8. Potret Salsabila dengan balutan ini juga makin terpancar auranya.

foto: Instagram/@salsabillaaudita