Brilio.net - Lagi, artis Indonesia terkena kanker. Setelah Jupe, artis langganan peran antagonis Yana Zein juga harus berjuang melawan kanker payudara.

Bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini harus melakukan kemo dan perawatan intensif. Belum lagi kondisi keuangannya yang semakin menipis akibat perawatan membuat selebriti Tanah Air tergugah memberikan bantuan.

Seperti 5 seleb berikut yang tunjukkan kepedulian mereka terhadap wanita kelahiran 27 Agustus 1972 ini, dihimpun brilio.net dari akun Instagram masing-masing Senin (2/1).

1. Nafa Urbach.

peduli yana © 2017 brilio.net

Aktris kelahiran Magelang ini termasuk yang pertama mengunggah keadaan bunda Yana Zein. Nafa mengirim dua postingan tentang sahabatnya ini.

2. Nabila Syakieb.

peduli yana © 2017 brilio.net

Bermain di sinetron yang sama belum lama ini membuat Nabila Syakieb tergugah untuk membantu. Selain menjenguk, Nabila juga mengajak netizen mendoakan dan jika mampu memberikan sedikit bantuan untuk keluarga Yana Zein.

3. Shaheer Sheikh.

peduli yana © 2017 brilio.net

Lawan main di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal asal India inipun juga menyampaikan kepeduliannya. Meski belum sempat menjenguk, Shaheer mendoakan kesembuhan Yana.

4. Wulan Guritno.

peduli yana © 2017 brilio.net

Tergabung dalam komunitas 'Gelang Harapan' yang peduli kepada yayasan-yayasan kanker dan penderitanya membuat Wulan juga turut menjenguk Yana bebebapa hari lalu.

5. Aurelie Moremans.
Artis muda pendatang baru ini juga mengunggah sebuah video yang menceritakan keadaan terkini bunda Yana Zein. Aurelie juga mengajak fans dan followersnya untuk turut mendoakan kesembuhan rekan sesama artisnya tersebut.