Brilio.net - Keluarga Raffi Ahmad memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Dari isu perselingkuhan, dicap sebagai raja endorse, hingga aji mumpung diberikan kepada Raffi.

Belum lagi sang anak, Rafathar yang sudah dibuatkan film bahkan saat umurnya baru genap satu tahun. Wah-wah lalu apa lagi sensasi Raffi Ahmad?

Baru-baru ini diketahui Raffi tengah memboyong Nagita dan Rafathar liburan ke London. Raffi pun memposting foto-foto liburannya hari ini. Seperti dipantau brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Rabu (28/12), foto Raffi dan Gigi sedang ramai dibahas. Pasalnya, pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 ini tetap melakukan foto endorse.

Yang janggal, netizen menilai foto endorse tersebut tak sesuai tempat dan temanya. Raffi dan Gigi tengah berada di depan Big Ben, London namun dengan membawa produk cuci piring.

Banyak netizen yang berkomentar bahwa Raffi terlalu memaksakan foto tersebut. Foto yang diunggah malam tadi pun telah mendapat lebih dari 1.500 komentar.

"Liatnya jadi aneh deh, endorsenya kaya salah tempat gitu," tulis @dian__0919

"Gak ada dapur cuci piring ya sampai iklan di jalanan gitu haha," komentar pemilik akun @inspirasikece

"Oh Tuhan @raffinagita1717 gak di TV gak di IG semua gimik, sponsor, kapan sih kalian tampil tanpa gimik, tanpa sponsor. Di IG semuanya iklan, promosi. sekali2 tampilin dong kebersamaan kalian tanpa iklan, tanpa gimik," komentar @yunita_widya93.

Hingga selebtwit Alexander Thian pun ikut berkomentar lho.

 

"Kalo emang harus bawa sanlait ke londong, mbok ya pose lagi bersihin red telephone box, kek, atau pose cuci si big ben. usaha dikit napa hhh," tulisnya di akun Twitter pribadinya.

Nah, kalau menurut kamu gimana Sobat Brilio?