Brilio.net - Belakangan ini dunia hiburan memang santer dihebohkan dengan kabar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang digosipkan memiliki kedekatan lebih dari sekadar rekan kerja, hingga isu tentang keduanya liburan berdua ke Belanda. Hal ini memang jadi perbincangan netizen mengingat Raffi telah memiliki istri, Nagita Slavina.

Eits, kali ini kita nggak bakal bahas gosip ya. Soal pesona Raffi bagi cewek-cewek sudah jadi rahasia umum. Kali ini kita justru ingin melihat bagaimana pilihan fashion ataupun gaya khas dua orang wanita yang dekat dengan Raffi yaitu sang istri Nagita Slavina dan rekan kerja sekaligus sahabatnya Ayu Ting Ting.

Kita mulai dari istri tercinta Raffi, Nagita Slavina. Menikah dengan Raffi pada tahun 2014 silam, Nagita menjadi satu-satunya wanita yang berhasil memenangkan hati Raffi. Sebelum bersama Raffi, Nagita atau yang lebih akrab disapa Gigi ini dikenal sebagai seorang artis yang multi talenta. Selain jadi pesinetron, Gigi juga merupakan produser, presenter dan penyanyi lho. Gaya khas pilihan fashionnya pun telah dikenal sejak lama oleh masyarakat Indonesia.

Gimana pilihan gaya Gigi sehari-hari? Intip aja yuk, tujuh foto berikut ini sebagaimana dihimpun brilio.net dari akun Instagramnya, Jumat (22/7).

1. Gaya casual dan simpel jadi pilihan Gigi saat liburan.



2. Kalau kamu salah satu fans Nagita, kamu pasti tahu bahwa ibu Rafathar ini senang tampil dengan scarf dalam berbagai kesempatan.



3. Kalau urusan selfie, duckface jadi ciri khas Gigi.



4. Kalau baju muslim atau kaftan, kakak Marsha Tengker ini kerap memilih baju dengan warna netral dan hiasan yang sederhana.



5. Gaya Gigi sangat cocok dengan karakter Wonderland gitu, agak tomboy tapi tetap feminin.



6. Urusan rambut, Gigi lebih senang warna hitam dan rambut diurai sebahu.



7. Hangout dengan sang anak, Gigi tetap dengan gaya casualnya dengan kemeja.




Kalau Gigi lebih memilih gaya kasual dan feminin lalu bagaimana dengan Ayu Ting Ting? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


Memulai debut dengan hits dangdut fenomenalnya Alamat Palsu membuat Ayu langsung dikenal publik. Hampir sama dengan Gigi yang penuh bakat, selain jadi penyanyi Ayu pun dikenal sebagai presenter dan pemain sinetron. Karier wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini pun semakin melejit dengan single terbarunya Sambalado.

BACA JUGA: Coba pecahkan tebak-tebakan emoji ini kalau ngaku suka science

Jika urusan bakat Gigi dan Ayu bisa dibilang sebelas dua belas, lalu gimana ya perihal fashion dan gaya hidup keduanya? Penasaran? Simak 7 foto ibunda Bilqis berikut ini yang membuktikan gayanya beda banget dari Gigi.

1. Gaya feminin dengan long dress jadi pilihan Ayu saat berlibur.



2. Gigi punya koleksi scarf dan Ayu lebih sering terlihat menggunakan berbagai model anting.



3. Bukan duckface, selfie dengan senyum manis gini jadi karakter yang Ayu banget deh.



4. Gigi khas banget dengan kaftan sederhananya, sedangkan Ayu kerap mengenakan kaftan yang lebih bling-bling dengan berbagai motif dan hiasan tambahan.



5. Nggak tomboy, Ayu malah lebih lekat dengan kesan feminin dalam photoshoot.



6. Jika Gigi lebih senang rambut hitamnya, maka Ayu suka banget ganti warna rambut.



7. Hangout dengan Bilqis, Ayu tetap dengan pilihan gaya feminin dengan dress, beda kan sama Gigi.


Meski memiliki perbedaan gaya yang berbeda, yang pastinya keduanya adalah artis-artis berbakat dalam negeri yang karya selalu dinantikan. Sukses ya buat Gigi dan Ayu.