Brilio.net - Rafathar Malik Ahmad adalah buah hati dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lahir 15 Agustus 2015 yang lalu, kini Rafathar menjadi salah satu bayi artis yang terkenal di Indonesia. Lucu dan menggemaskan membuat Rafathar menjadi perhatian publik. Bahkan popularitas Rafathar bisa disandingkan dengan berbagai selebgram terkenal Tanah Air.

Terkenal di usia yang masih sangat muda membuat Rafathar memiliki potensi yang luar biasa untuk kariernya di masa depan. Bahkan tidak berlebihan jika Rafathar bisa menjadi salah satu balita artis terkaya di dunia.

Tidak percaya bahwa Rafathar bisa menjadi demikian kayanya? Yuk intip, 7 alasan yang membuat Rafathar bisa memperoleh kemapanan finansial sejak dini sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/6).

1. Sudah terlihat di layar kaca sejak lahir.

Tampil di layar kaca adalah salah satu kesempatan yang didambakan setiap orang yang sedang memulai karier di dunia hiburan. Beruntungnya, Rafathar mendapatkan kesempatan itu bahkan sejak dirinya di lahirnya. Dengan begitu, publik sudah mengenal Rafathar sejak lahir dan itu bisa menjadi modal untuk Rafathar.

2. Memiliki fans di usianya yang kurang dari satu tahun.

Kamu bisa bayangkan gimana rasanya punya fans dengan jumlah hingga ribuan orang? Rafathar termasuk anak yang beruntung, di usianya yang belum menginjak satu tahun, dia telah memiliki ratusan fans mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Hal ini terbukti dengan jumpa fans Rafathar di Solo beberapa waktu lalu digelar dengan meriah. Wah, Rafathar hits banget ya.

3. Terbiasa berada di depan kamera.

Siapa bilang berada di depan kamera tidak membutuhkan bakat tersendiri? Jika anak-anak pada umumnya akan ketakutan berada di depan kamera, maka si imut Rafathar adalah pengecualian.

BACA JUGA: 10 Foto kemewahan upacara Tedak Siten Rafathar, ngehits abis!

Terbiasa berada di depan kamera membuat Rafathar memiliki keunggulan dari jika dibandingkan dengan bayi pada umumnya. Nah, dari kecil aja udah beradaptasi dengan baik di depan kamera, gimana kalau udah besar? Sangat berpontensi untuk jadi model terkenal kan?


Apalagi ya alasannya? Yuk cari tahu dengan KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman


4. Lahir dari keluarga seniman.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan publik figur yang cukup dikenal di Indonesia. Kemampuan akting keduanya pun tentu tidak diragukan lagi. Hal ini tentunya akan di wariskan kepada Rafathar nantinya.

Kurang apalagi coba, Raffi jago akting, nyanyi dan MC sedangkan Gigi jago di belakang layar dan paham seluk beluk memproduksi film jadi Rafathar sisa belajar dari orangtua mereka. Peluang Rafathar untuk memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan sangat terbuka lebar.

5. Sudah menggunakan brand terkenal sejak kecil.

Sekali lagi, meski berusia di bawah satu tahun, selera fashion Rafathar tidak sembarangan lho. Berbagai barang mahal telah dikenakannya mulai dari kereta bayi hingga aksesori.

Wah, melek fashion dari kecil bisa jadi peluang banget buat Rafathar kalau suatu saat ingin membuka usaha fashion atau pun jadi konsultan fashion dengan bayaran selangit. Keren!

6. Memiliki usaha keluarga sejak kecil.

Selain meraup pundi-pundi rupiah sebagai artis, pasangan Raffi - Gigi juga telah memulai berbagai usaha dengan penghasilan yang mencapai ratusan juta hingga miliaran. Rafathar sebagai anak pertama tentu akan mendapatkan kesempatan meneruskan usaha keluarga kelak yang telah dirintis oleh orangtuanya.

7. Sekali iklan dibayar hingga Rp 2 miliar, wow!

Diakui Raffi dalam suatu kesempatan wawancara dengan media, bayaran sang anak saat menjadi iklan sebuah produk keripik mencapai Rp 2 miliar. Itu saat usia Rafathar masih 9 bulan. Lalu kira-kira berapa bayarannya saat Rafathar nantinya sudah bisa bicara, akting dan memperlihatkan tingkah yang semakin menggemaskan? Tentu di atas itu kan.


Berbagai fakta ini mengungkapkan bahwa tidak menutup kemungkinan Rafathar bisa saja menjadi balita artis terkaya di dunia. Sekali iklan di usia kurang setahun aja udah Rp 2 miliar. Inget, itu satu iklan lho gimana kalau lebih dari itu? Hm, hebat deh pokoknya Rafathar ini.