Namun, setelah populer di industri musik, anak Sugama Trisnadi tak muncul lagi layar kaca. Namanya seolah ditelan bumi dan jarang tersorot kamera. Ternyata hal itu karena ia memilih untuk melanjutkan pendidikannya di Singapura. Setelah lulus Sekolah Dasar (SD), ia mulai meninggalkan karier bernyanyinya di Singapura.

kisah melisa trisnadi Instagram

foto : Instagram/@melisatrisnadi

Lebih dari 30 tahun mundur dari dunia hiburan, Melisa Trisnadi kini muncul kembali walau tak melalui layar kaca. Ia kini terlihat cukup aktif membagikan kesehariannya di Instagram pribadinya. Melisa terlihat sudah memiliki dua orang anak yang sudah beranjak remaja.

Satu anak lelakinya yang bernama Chevalier Arvel sedang memasuki SMA, sedang putri keduanya yang bernama Chloe kini masuk sekolah ke jenjang SMP. Kendati begitu namun paras Melisa Trisnadi seolah menolak tua. Penampilannya kini menjelma menjadi ibu dari dua anak yang kian cantik.

Tak berkarier di dunia hiburan, Melisa terlihat sukses menjadi seorang pebisnis. Ia menjadi pengusaha di bidang kuliner, Melisa memiliki tempat pusat jajanan bernama Kampung Artis Foodcourt. Tempat itu tampak hits menjadi lokasi tongkrongan di Jakarta Selatan.

Tak hanya itu pelantun Si Komo Lewat ini juga merintis bisnis artisan birthday cake yang estetik. Menilik dari Instagramnya, bisnis itu bernama Melt Chicken yang aktif memperlihatkan hasil karyanya.

Walau tak lagi bermusik, namun Melisa juga turut merintis bisnis recording bernama Gajah Mada Record. Nampaknya studio ini menjadi tempatnya dulu melakukan rekaman saat jadi penyanyi cilik, terlihat dari tahun dibangunnya studio recording ini yaitu 1985.