Brilio.net - Lagu anak-anak pernah merajai era 1990-an hingga awal 2000-an. Pada tahun tersebut merupakan masa emas lagu anak-anak. Banyak penyanyi cilik yang menanyikan lagu-lagu anak yang ikonik hingga sekarang.

Seperti lagu Libur Telah Tiba milik Tasya, Diobok-obok yang dinyanyikan Joshua, dan Bolo-bolo milik Tina Toon. Tak lupa era ini juga grup vokal anak-anak juga muncul dan beragam, seperti halnya Trio Kwek-Kwek.

Kini penyanyi cilik yang populer pada masa itu sudah tumbuh dewasa, lho. Bahkan mereka kini masih eksis di dunia hiburan sebagai artis. Sebut saja Joshua, Sherina, Agnes Monica, dan sejumlah nama lainnya.

Boboho gilbert garlycia © berbagai sumber

foto: YouTube/Lagu Anak

Namun, tak semuanya memilih artis sebagai karier mereka. Tak sedikit dari mereka yang memilih fokus berkarier di bidang lainnya alih-alih menjadi artis. Seperti penyanyi cilik 'kembaran' Boboho ini.

Buat kamu yang menjalani masa kanak-kanak pada era 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan sosoknya. Penyanyi cilik dengan kepala plontos milik tokoh Boboho ini sempat ngetren pada tahun 1999, lho.

Penyanyi cilik ini populer lewat lagunya Boboho Masuk Sekolah. Dengan gaya mirip Boboho, bocah ini terlihat begitu menggemaskan saat membawakan lagu tersebut. Lagu ini memberikan pesan agar jangan terlambat berangkat sekolah.

Boboho gilbert garlycia © berbagai sumber

foto: YouTube/Boboho Gilbert - Topic

Yup, penyanyi cilik ini dikenal sebagai Gilbert Boboho. Nama aslinya adalah Gilbert Garlycia. Penyanyi cilik ini juga menyanyikan lagu 'Kodok Ngorek', 'Anjing Pudelku', dan 'Nol Kecil'. Pada masa-masa tersebut lagu ini sangat populer, lho.