Brilio.net - Baru pertama kali berakting di film layar lebar dengan membintangi film 99 Nama Cinta, Chiki Fawzi langsung terkesan dengan antusias penonton di sejumlah kota dalam program marathon Gala Premier 99 Nama Cinta. Ia memulai rangkaian marathon gala premier di Sidoarjo pada Kamis (24/10).  

Rangkaian marathon gala premier film 99 Nama Cinta memang memberikan kesempatan pada penonton yang beruntung untuk menyaksikan film 99 Nama Cinta, sebelum diputar serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 14 November 2019.

"Ini hari yang luar biasa spesial bisa berkeliling bertemu dengan penggemar dan para pemenang untuk nonton bareng film 99 Nama Cinta. Lihat kemeriahannya, capek jadi hilang," ujar Chiki Fawzi kepada media.

Sidoarjo menjadi kota pertama dalam rangkaian marathon gala premier film 99 Nama Cinta. Meski merasa lelah, Chiki Fawzi tak kehilangan semangat untuk menyapa penonton di Sidoarjo.

Chiki Fawzi © 2019 brilio.net

Loading...

Chiki Fawzi-© 2019 brilio.net/Syifa

Lelah Chiki semakin hilang saat ia menyambangi Kediri dan dilanjutkan ke Malang pada Sabtu (26/10). Dari Malang, Chiki Fawzi langsung berangkat ke Cirebon. Seakan tak kehilangan energinya, Chiki pun menyediakan cukup waktu untuk berfoto bersama dengan para penonton. Di Kota Udang itu pula, Chiki menyempatkan untuk mencicipi kuliner khas Cirebon.

"Aku sempat makan empal asem dan tahu gejrot. Enak rasanya," ujar Chiki Fawzi.

Dari Cirebon, putri pasangan Marissa Haque dan Ikang Fawzi itu langsung menyambangi Tegal pada Senin (28/10).

"Lelah benar-benar hilang, saat tahu antusias masyarakat," ujar Chiki di Tegal, Senin (28/10).

Film 99 Nama Cinta, menceritakan tentang seorang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang bertemu dengan teman kecilnya, Kiblat (Deva Mahenra). Kiblat yang diamanatkan untuk mengajarkan agama pada Talia, menerima kenyataan penolakan.

Selain Deva Mahenra dan Acha Septriasa, film yang diproduksi MNC Pictures ini juga dibintangi Chiki Fawzi, Susan Sameh, dan sejumlah pemain lainnya.