Brilio.net - Suami penyanyi cantik Krisdayanti, Raul Lemos baru mendapat sejumlah penanganan medis. Hal tersebut lantaran dirinya yang harus menjalani operasi katarak pada mata kirinya.

Seperti diketahui, katarak merupakan penyakit yang terjadi pada mata dan dianggap mengganggu pandangan. Sehingga salah satu penangannya yang harus dilakukan adalah dengan cara dioperasi.

Sebagai istri, Krisdayanti pun senantiasa menemani suaminya tercinta berobat. Ia menceritakan jika Raul memang menderita penyakit ini di mata kirinya sejak satu tahun lalu.

tasbih kd © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Loading...

"alhamdulillah operasi kataraknya lancar amor, ini effect dari operasi retina suami setahun lalu yg menganggu mata kirinya.

sehat terus amor , banyak sabar di setiap langkah dan dalam lindungan Allah yg pemurah," ungkap KD seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (30/10).

Melalui akun Instagram pribadinya, ibu empat anak ini mengucap bersyukur operasi yang dijalani Raul bisa berjalanan lancar. Unggahan KD seolah menipis kabar mengenai keretakan rumah tangga keduanya yang belakangan ini ramai jadi perbincangan.

tasbih kd © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"inshaaaallah aku akan selalu mendampingimu

@raullemos06," sambungnya.

Sementara itu, dukungan yang lain diberikan KD pada suaminya dengan selalu menggenggam tangan Raul. Namun alih-alih ingin membagikan momen kesetiannya pada suami, benda yang ada di jari jempol KD justru sukses jadi sorotan.

Banyak yang menduga benda yang berwarna cokelat keemasan itu yakni sebuah cincin yang berlapis berlian.

"Berlian sley," tulis @grosirjaketmurahsolo.

"Itu jam atau cincin koq ada mesinnya?," tanya @fandihuta.

Tak berselang lama kemudian, banyak warganet yang menyebutkan benda yang dipakai pelantun Menghitung Hari ini tasbih digital. Hanya saja kebetulan berwarna cokelat sehingga menyerupai cincin.

"Sehat trs mimih...tasbihnya keren mih," komen @fitripurple163.

"kyaknya tasbih digital mbk," sambung @non_nik95.

"itu tasbih digital bukan cincin," tutup @etysulastiyo.