Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, Ashanty mengabarkan jika dirinya terpapar Covid-19. Melalui unggahannya di akun Instagram, Vindyika Giselle yang merupakan asisten pribadinya menyebut jika Ashanty positif usai menjalani swab PCR di rumah. Tak berbeda jauh dengan sang bunda, Aurel Hermansyah juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Mengetahui hal tersebut, publik pun ikut mengkhawatirkan kondisi Atta Halilintar. Pasalnya, pasangan kekasih yang merencanakan pernikahan di bulan Maret mendatang sebelumnya sempat berkontak langsung.

Tak ingin menyebarkan virus kepada banyak orang, Atta pun langsung bertindak cepat dengan melakukan tes Swab dan PCR usai mendengar kabar tentang Aurel. Lewat salah satu postingan terbarunya di Instagram, Atta menunjukkan hasil dari pemeriksaan mengenai kondisi kesehatannya tersebut.

cerita atta pernah positif covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Loading...

"Ta lu positif ya? kan hari sebelum aurel positif malmingan sama dia. (Pertanyaan ini penuh di sosmed ku sekarang). Ok jadi aku itu emng sehari sebelum dia dinyatakan positif aku sama dia.. tapi hasilnya setelah swab pcr dll aku negatif," tulisnya dilansir brilio.net pada Rabu (17/2).

Lebih lanjut, Atta mengungkap bahwa dirinya ternyata sudah lebih dulu terpapar Covid-19. Sekitar 1 bulan yang lalu, Atta beserta 7 orang karyawannya dinyatakan positif.

"KOK Lo ga terjangkit sih? kan lu makan barengan, jaln bareng, semobil bareng, kerja bareng dll?? Nah ceritanya beberapa bulan lalu aku positif.

dan juga 7 orng terdekatku kena semua.. kameramen, editor, dan beberapa orang rumah. Aku takut ke dokter orngnya dan gamau stress kalu disana takutnya stress," lanjutnya.

Namun demikian, Atta mengungkapkan lebih memilih untuk menjalani isolasi mandiri di rumah dari pada ke rumah sakit. Pasalnya, saat di rumah sakit ia takut akan membuatnya semakin stress. Selama isolasi mandiri, Atta pun displin melakukan olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat untuk memulihkan kesehatannya.

cerita atta pernah positif covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

"Nah aku isolasi mandiri aku istirahat tidur yang banyak, minum air putih yang banyak, olahraga sama minum herbal2 alami 4 hari kemudian hasil PCR menyatakan aku negatif Alhamdulillah. Dan aku tetap menjalan isolasi mandiri 2-3 mingguan dirumah. Nah mungkin apa benar itu yang membuat aku ga gampang tertular ya aku ga bisa jawab, silhkan tanya dokter.. Mungkin abis itu aku imune nya bagus. Jadi semua itu mungkin," jelas Atta.

Di akhir unggahannya, putra sulung Gen Halilintar memohon doa untuk kesembuhan calon istrinya, Mpok Nur beserta keluarga besarnya. Bersamaan itu, ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Mohon doanya ya buat Calon istriku sekarang beserta keluarga pipi bunda dan ade2 Mpok nur. Dan kemanapun tetap Jaga imune tubuh dan protokol kesehatan ya.. Aku saksi hidup covid itu ada! dan kita semua tetap harus selalu waspada ya! Jangan stress! jangan panik! optimis bahagiaa sembuh!!!" pungkasnya.