Brilio.net - Penyebaran Covid-19 hingga kini masih dirasakan banyak orang, termasuk di Indonesia. Bahkan hingga kini masih memakan banyak korban.

Kondisi ini turut dirasakan sejumlah selebriti Tanah Air. Pekerjaan yang menuntut mereka harus bertemu banyak orang, membuat banyak selebriti ada yang terpapar Covid-19.

Raditya Dika kini menjadi salah satu seleb yang turut merasakannya. Belum lama ini, bapak dua ini mengunggah hasil tes PCR dan mengaku sebelumnya dia sempat kontak langsung dengan pasien positif Covid-19.

Suami Anissa Aziza itupun harus melakukan isolasi mandiri. Kondisi ini membuatnya tidak bisa bertemu dengan keluarga untuk sementara waktu dan hanya bisa menghubungi mereka lewat video call.

Curahan hati Raditya Dika usai kontak dengan positif Covid-19 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@raditya_dika

"Minggu lalu ada kontak dengan kasus konfirmasi positif covid, baru tahu keesokan harinya," ujar Radit.

Syukurnya, meski komika tersebut sempat berhubungan dengan orang yang positif Covid-19, Raditya Dika diketahui tidak ikut tertular virus tersebut. Dia dinyatakan negatif Covid-19.

Namun Radit masih belum puas dengan hasil tes pertamanya itu. Agar lebih amannya, dia akan melakukan tes lagi.

Curahan hati Raditya Dika usai kontak dengan positif Covid-19 Instagram

foto: Instagram/@raditya_dika

"Langsung misahin diri dari istri dan anak, buat jaga2. Gak enak banget cuma bisa video call begini. Hari ini gue tes dan hasilnya negatif (swipe kanan). Hari Kamis akan tes lagi untuk lebih yakin," sambungnya.

Kondisi ini membuat Raditya Dika memilih untuk absen menjadi juri Stand Up Comedy. Dia ingin memastikan tubuhnya benar-benar bersih dari virus tersebut.

"Minggu ini absen dulu jadi juri Stand Up Comedy Kompas TV, karena gue baru PD ketemu orang lagi kalau udah swab 1x negatif lagi setelah Kamis, biar bener2 aman," ujarnya.

Suami Anissa Aziza ini juga mengingatkan pada semua orang untuk selalu berhati-hati dan menjaga kesehatan mereka.

"Sehat2 semuanya. Jaga kesehatan dan jangan lengah. Covid nyata dan semakin dekat kita. ," pungkasnya.