Brilio.net - Presenter kocak Indra Bekti beberapa waktu lalu dinyatakan positif Covid-19. Ia pun kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah.

Selama 17 hari masa penyembuhan, bapak dua anak itu pun dinyatakan negatif Covid-19 pada Jumat (12/2) kemarin. Perasaan bahagia tentu terpancar dari raut wajahnya.

Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, ia pun membuat video singkat saat ia akhirnya bisa bertemu dengan anak dan istri. Terlihat kedua anaknya spontan memeluk Indra Bekti dengan derai air mata.

Dalam unggahan video tesebut, Bekti pun memberikan keterangan berupa ucapan syukur bahwa dirinya bisa sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indra Bekti (@indrabekti)

Loading...

"Alhamdulillah akhirnya negative, akhirnya bisa ketemu keluarga lagi, terima kasih Ya Allah atas nikamat yang diberikan," ucapnya seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @indrabekti, Sabtu (13/2).

Bekti juga menuliskan ucapan terima kasih kepada sang istri, kedua anaknya, dan keluarga serta teman-temannya yang selalu memberi support kepada dirinya.

"Terima kasih untuk istriku bunda @dhalia_bekti yang udah sabar urusin aku selama isoman ya sayang," tambahnya.

"Terima kasih anakku Dafni dan Abel atas sayangnya buat ayah, terima kasih untuk keluarga, sahabat, rekan kerja, client, fans yang memberikan supportnya, terima kasih untuk para dokter, suster yang sudah memberikan tenaga dan pemikirannta supaya cepet sembuh, 17 hari isoman penuh hikmah," tuturnya.

Menutup keterangan tersebut, pria 43 tahun itu pun mendoakan para followersnya agar selalu diberi kesehatan.

"Semoga selalu diberi kesehatan selalu amin. #indrabekti #covidsurvivor," tutupnya.

Tak lantas postingan tersebut pun dibanjiri komentar warganet yang turut bahagia atas kesembuhannya.

"Alhamdulillah Kak Bekti, sehat terus yah bekyut kiyut," tulis @jirayutdaa4official.

"Alhamdilillah. Angpao Imlek dan surprise Valentine negatif dan sehat sukses semangat kakak," tulis @intanrj22.

"Yes, Alhamdulillah, take care terus Dek," kata @teukishafick.

"Alhamdilillah Mas Bekti, yuk semangat lagi," kata @deusman.